Rabu, 20 November 2013

IBB Make Up Challenge November 2013 2nd Look

Assalamualaikum beauty readers <3
Jangan bosen sama postinganku ya hehehe
aku disini mau posting look aku yang kedua buat IBB MUC bulan ini
 inii posternyaaa :D


Kece banget kaaan hadiahnyaa :D untuk keterangan lebih lanjut bisa klik here :)
disini aku mau share sedikit tentang produk coverderm yg aku pengeniiinn >.<
aku pengen bgt dapet "Coverderm Skin Protector" dia ini fungsinya sebagai makeup base, kebetulan aku beluman punya makeup base uhuhu :'(
dan ini dia "Product Description" about this product (sorce : Google) :
"Coverderm skin protector is a very light, finely textured cream applied under Coverderm Classic or Perfect Face. Make up is easily spread, naturally finished and surprising lasting"
Tuhkan keren banget tuh diskripsinya huhu jadi pengen punyaaa deh yaaa >.<
Keterangan tema udah jelas ya pas postingan pertama hehe jadi ngga perlu dijelasin lagi :D
kenapa aku post 2nd look?
soalnya dadakan tadi ada notif kalo harus ada posting ttg coverderm yg kita mau, jadinya aku buat look lagi deh hehehe
disini aku ambil tema "Brown Skinned Doll"
hahaha habis aku gak bisa buat muka super flawless banget kayak boneka -________-
makanyaaa jadinya ini ceritanya boneka yang warna kulitnya coklat wkwkw
tapi menurut aku ini gagal, ya udahlah yah, daripada fotonya nganggur hehe
ini diaa look akuu hehehe


Gimana menurut kalian?
 butuh kritik dan saran yaa hehehe, soalnya menurutku ini gagal wkwkwkkw
sekian posting aku kali ini hehe
narsis dulu yaa wkwkw


Wassalam~
*kiss*

- Anggie -

Tidak ada komentar:

Posting Komentar