Kamis, 07 November 2013

IBB Make Up Challenge November 2013

Assalamualaikum cantik2ku <3
Gimana kabarnya hari ini?
aaaah~ setelah sekian lama vakum dari dunia blog, disibukkan dengan jadwal serta tugas kuliah yang teramat padat, and finally i'm baaaaaaaacccckkk~~~
Do you miss me? hoho kepedean banget wkwkwk
sebenernya aku lagi sakit ini, muntaber gitu :'( ga masuk kuliah 2 hari :((( ah poor me >.<
ini aja di sempet2in buat nulis ini huhu T_T
sebelum aku sakit, aku sempet lenongan nih, mau ikutan IBB MUC bulan ini yang disponsori sama COVERDERM~ 
siapa yg ngga kenal brand yang satu ini? aaah~ pake COVERDERM, kulit kita makin kece deh >.< aaaa mau dooong :'')
dan ini posternya^^


dan temanya kali ini "Once Upon A Time" disni kita makeup nya makeup fantasy~
kalo mau lihat persyaratannya bisa di klik Indonesian Beauty Blogger, Makeup Challenge, IBB MUC :)
dan ini IBB MUC kedua aku, yang pertama yang bulan kemaren sempet gagal huhu :'(
dan mencoba peruntungan lewat IBB MUC bulan ini mehehehe
dan ini first time aku dandan ala2 fantasy hahaha
aku ambil tema "ALIEN"
daaan terinspirasi dari salah satu sahabat aku <3
oyaaa , aku juga buat tutorialnya looh~
maaf ya kalo geje meheheh
and here's my pictorial~


Step :
- Bare face
- Aplikasiin bb cream yang shade nya terang
- Kasi bedak bayi biar warnanya lebih putih lagi menyerupai muka alien hihihi
- Untuk mata, aplikasikan eyeliner gel, disini aku pake Silky Girl Eyeliner Gel
- Dan kreasikanlah muka sesuka hatimu hahaha disini aku pake eyeshadow E.L.F yang charchoal :3
- Yang terakhir, kasih eyeliner putih untuk bikin mata alien, dan ditotol totol sesuai selera mehehehe

mungkin itu aja ya tutorial geje nan singkat ala aku hahaha
menurut kalian gimana? aku pertama kali nih dandan beginian -_-
ya mohon maaf kalo jelek :p

and this is my entry to join IBB MUC for this month~


See you next post ya :*
Wassalam :*
Kiss

-Anggie-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar