Sabtu, 16 November 2013

Join Viva Cosmetics Before After Contest : "Nude Look"

Assalamualaikum my beauty readers <3
Jangan pernh bosen ya aku posting blog pasti deh kalo ngga tentang MUC ya kontest2 makeup gitu hahhaha
maklum nih lagi mengasah kemampuan aku dalam ber makeup hihi
makanyaaaa aku usahain join kalo ada event2 kayak gini, biarpun mungkin look nya aneh atau geje, yang penting mah, ikuttt ajaa nambah pengalaman :D
ya gak? hahahaha
Yap, disini aku ikutan "Before After Contest" dari Viva Cosmetics
dari judulnya aja udah keliatan ya kalo kita submit foto before sama after~
tema makeupnya terserah~
Yuk ladies ikutan kontesnya hehehe
ini berlaku sampe 30november loooh
mumpung masi lama, sok atuh ikutan hohoho
untuk lebih jelasnya, kalian bisa klik disini :)
Disini aku milih tema makeup yang aman yaaaa bagi semuanya, tidak lain dan tidak bukan adalah 
"Nude Look" atau lebih ke natural yaa look nya hehehe
Kenapa aku pilih Nude Look ?
Karena menurut aku itu look yang paling aman, aman disini dalam arti, ngga menor,
bisa buat hangout, ataupun ke pesta yang pada dasarnya kamu ngga suka dandan yang ribet hehehe
Kalo kalian ngga suka dandan ribet tapi teteuuupppp keliatan cantik serta fresh,
cobain Nude Look versi aku hehe
Tapi aku ngga buat tutorialnyaaa >.<
maaf banget huhuhuhu
Tapi aku bakalan cuap2 sebanyak banyak biar paham hehe
tapi aku yakin sih beauty readers pasti udah jago mah dandan Nude Look kayak begini hehehe
Tapi apa salahnya kan aku cuap2 ? hahahahhaa
okay~ langsung yaa ini foto before nya aku
Jangan ketawa !! >.<


Apa yang kalian pikirkan setelah melihat foto ini?
Pasti pikirannya "Ih tulang pipinya nonjol banget, apaan tuh hidung kok kayak jambu aer, gede bener"
Hahaha itulah muka saya~
bahkan temen2 pada bilang gini, "Itu pipi apa bakpao? Itu hidung kok kayak strawberry? Kayak jambu aer juga? "
nah loh -_____________-
Ah sudahlah ~ cuman bisa mensyukuri aja apa yang dikasih sama Allah hihi
daaan~ langsung aja ya ke foto after nya aku
Disini aku pake produk viva semua loh haha, habisnya kontes ini mengharuskan aku untuk pake produk viva semuaaa
Here is it~


Teroret toreeeetttt~~~
Koreksi yaaa disini aku masih belom bisa contouring muka sama hidung~
At least.. keliatan agak sama ya kayak beforenya -_-
Hidung tetep gede, pipi tetep nonjol -____________-
hahaha oyaa aku jelasin step by stepnya ya, aku juga lupa foto untuk detail eyesnya -,-
Maapkan daku ya ladies wakakakak~
Okay, Here is the step by step to make Nude Look :

1. Bersihkan muka pake Milk cleanser sama toner Lemon dari Viva
2. Aplikasikan pelembab bengkoang Viva
3. Pakai liquid foundation extract bengkoang Viva, disini aku mix sama liquid foundation Wardah
4. Pakai Blush On duo dari Viva warna pink ke peachy-an *ribet*
5. Pakai Bronzer dari E.L.F
6. Set dengan bedak, disini aku pake bedak Doos dari Viva
7. Gambar alis, disini aku pake Viva eyebrow yang Black
8. Pakai eyebase, aku pake E.L.F mineral eyeshadow base
9. Aplikasikan eyeshadow Duo dari Viva warna coklat, gold, serta bronze, aku mix sama eyeshadow Wardah
10. Aplikasikan eyeliner, aku pake Mizzu eyeliner
11. Aplikasikan Mascara, aku pake Maybelline the Magnum Volum Express
12. It's time for Lippie~ Yap, i wearing Lipstick all color 06 from Viva

And Voilaa~
*numpang narsis ye hahaha*



Sekian dulu ya posting kali ini hohoho
Wassalam~
*kiss*

-Anggie-