Sabtu, 16 November 2013

Join MUC "Re - Create My Look" by #ReCreateRiri

Assalamualaikum my beauty readers <3
akhirnya posting blog lagi ya hehehe
disiniii aku join MUC nya kak riyanti nih hohoho
dia sebenernya ngadain giveaway, dan tema ini adalah tantangannya hihi kreatif bener yak^^
mencoba peruntungaan kembalii hihi
disini temanya itu "Re - Create My Look" dimana kita mendesain ulang hasil kreasinya kak riyanti hehehe
berhubung akunya lagi kerajinan pooolll wkwk
dan dibilang submit sebanyak banyaknya~
aku meng- Re- create 4 look sekaligusss dari blogger kece nan cantik ini hehehe
kita bahas hadiahnya dulu ya hehhe
hadiahnya adalahhh LIPSTICK !!! Yaaa~~ I LOVE LIPSTICK VERY MUCHOSSS !!! *berkobar kobar* hhahahaha seriusan aku suka bgt lipstick <3
kebetulan kk riyanti ngadain MUC yg hadiahnya lipstick, langsunggg tambah syemangaaattt :3
wohoooooo \o/
kalian ayoook ikutaaan hihi berakhir tanggal 18 november looh hihi 
klik disini untuk liat syarat dan ketentuannya yaa ladiess <3
and 1st winner bakalan dapet



and the 2nd winner dapet


daaaan ada hadiah tambahan nih hihi cekidooot~


Tuhkaaaaaaaannn keren bingiittt aaaa~~ pengen semuanyaa huhu wkwkkw
semoga saja saya yg menang yaa ladiess <3
 kakak riyantiii pilih sayaa hoho~~

Dan yang sudah aku bilang tadi, aku kan meng- Re- Create 4 look hehe
and this is it~~~

1. Re-Create Christian Dior Haute Couture or klik kak Riyanti blog post here


2. Re - Create Nerdy Blue or klik kak Riyanti blog post here


3. Re - Create John Galliano ss 2010 look or klik kak Riyanti blog post here



4. Re - Create Glamorous 20s or klik kak Riyanti blog post here


Gimana menurut kalian ? 
aku orangnya gabisa niruu hahhha
ga mirip kaaannn >.<
wakakakak
coba peruntungan apa salahnya hihi
oyaaa, ini foto iseng2 before - afternya aku hohooho



Well~ sekian ya dari akuu >.<
semoga menang di MUC nya kak Riyanti^^
Wassalam~
*Kiss*

-Anggie-