Jumat, 05 Desember 2014

IBB Mini Collaboration - Mahabarata Show

Assalamualaikum beauties <3
Saya dateng lagi-lagi dengan collaboration saya bersama teman IBB saya dengan tema "Mahabarata Show" hehe, sebenernya sih ini agak dadakan ya, saya pun engga paham dengan alur cerita Mahabarata yang lagi in ini ._. pokoknya dandan india yaudah sih hayuk aja :3
Kali ini saya berkolaborasi dengan ketiga temen IBB saya yakni, Hani Nur, Marthalina, dan Edelyne (cek makeup mereka juga yah) nah kebetulan si mak hani nur dan ci lina ini demen yak sama Mahabarata, sedangkan saya dan mak Elyn juga sama-sama nggak paham :p
Yuk daripada banyak cas cis cus, mari diliat saya jadi siapa di Collab ini~ Sssttt, saya ada tutorial eyemakeup-nya lhooo~ ^^

Banner by ci Lina
Jeng... jeng... me as Drupadi :) Gimana temen-temen? apakah udah mirip? adanya mah Drupadi ndut ya hahaha :p Drupadi adalah istri dari 5 pandawa, sifatnya juga baik, penyayang, dan bijaksana. Dan sebenernya saya yang anting di hidung itu saya akalin pake cincin yang beli di stroberi itu, terus direnggangin, ditaro di hidung, dan kalian tau rasanya? ganggu banget -_- saya hanya bertahan memakainya hanya di beberapa foto aja, karna rasanya sakit ah pokoknya ngganggu lah

Langsung saja ke eyemakeup tutorial ya, 


Steps :
1. Fill your eyebrow
2. Beri eyeshadow primer
3. Dengan eyeliner gel berwarna hitam, gambar membentuk "V" di sudut luar mata
4. Baurkan eyeliner gel tadi ke arah dalam 
5. Diujung bagian dalam mata, baurkan eyeshadow berwarna coklat keemasan
6. Lalu blend coklat keemasan dengan eyeshadow warna gold
7. Aplikasikan eyeliner hitam di waterline, dan ujungnya ditarik (?)
8. Aplikasikan eyeliner di atas kelopak mata
9. Pasang fakelashes, and DONE :)

Sebenernya untuk makeup Drupadi itu sendiri cukup simple ya, dengan smokey eyes ala-ala arabic dan dipadu dengan red lipstick, no blush, just bronzer, dan diberi hiasan di jidat itu yang merah-merah apadeh namanya nggaktau hahaha :D saya membuat hiasan jidat dengan lipstick+liptint warna merah, lalu putihnya itu dari facepaint.. Yeay~ it's time to selfie attack ^^~

SELFIE ATTACK~






Gimana? Jangan pada mabok selfie saya ya hehehe :p Okay, semoga post saya bermanfaat bagi kalian semua hihihi <3 Have a nice day :*


Wassalam,
Love,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar