Senin, 22 Desember 2014

Winter - Spring Fantasy Makeup Collaboration


Assalamualikum beauties semuanya :)
Bulan desember identik dengan musim dingin dan salju, ah seketika inget sama film frozen hehehe~ setelah melewati dinginnya musim salju, terbitlah musim semi yang hangat, dimana bunga-bunga pada bermekaran dengan indahnya :)
Atas dasar itulaaaah kami membuat kolaborasi makeup bertemakan Winter - Spring.. Sebenernya ini  lebih ke ranah makeup fantasy ya sweetheart ;) Sebelumnya udah liat kan di foto atas bahwa saya kebagian Spring Makeup hihi entah kenapa jadi kayak ratu hutan ya dengan daun-daunnya itu hihi itupun saya metik di halaman kos daaan aksesoris kupu-kupu juga minjem temen kos hahahahaha~ 
Berawal dari grup rempong di WA, saling berbagi racun.. iya.. racun LIPSTICK terutama, oh-god-why :'( kite-kite berniat kolaborasi deh lanjutan dari Halloween Collaboration [here

SO, PROUDLY PRESENT.. OUR COLLABORATION.......

Banner by Martalina Thesya

Kyaaaa kyaaaaaa pada keren-keren yaaaa semuanya >.< aku takjub memang sama temen-temen IBB ini talenta-nya sunggu ruaaarr biasa, imajinasinya juga unik-unik ;)

Edited by Martalina Thesya
Thanks bangeeet buat cici lina yang udah mau direpotin buat banner dan edit-edit foto yaaa hehhe kiss :* disini kenapa saya lebih milih spring ketimbang winter? karna dasarnya saya suka warna-warni ya hehe jadilah saya memilih spring makeup ini, untuk buatnya, jujur nih nggak ribet loh :) cuman tempel dedaudan aja, untuk eye makeup nya agak sedikit ribet, tapi nggak ribet-ribet amat kok, sayang banget saya nggak pake tutorial karna batre kamera udah kedip-kedip  >.< 
Saya akan memberikan detil untuk eyemakeup-nya ya, jadi sapatau bisa terinspirasi buat kalian yang pengen iseng-iseng ngelatih tangan untuk blending, ataupun bermain dengan liquid eyeliner :) dan ini dia detilnya


Jujur, untuk membingkai eyeliner biru dengan liquid eyeliner hitam sungguh-sungguh agak ribet dan sayapun sampe nahan napas biar rapih ! And voilaa~ saya puas dengan hasilnya, meskipun belum sempurna banget ya, tapi paling tidak si eyeliner biru terbingkai dengan sempurna ^^ that's why saya suka eyeliner cair ketimbang gel atau spidol hehe :)) untuk bulumatanya, saya memakai bulu mata dari Yukkiyuna yang Allure kalo ga salah, lenturrr banget deh saya sukak <3

Oya, saya ber-eksperimen dengan warna lips yang berbeda, yakni dengan lipstick soft pink saja dan sof pink lipstick + glitter berwarna biru.. Menurut kalian, lebih bagus mana? ;) atau bagus semuanya? hahaha *ditabok*


Okay, mungkin sekian yaa post saya tentang kolaborasi ini ;) daaan nggak lupa juga buat spamming foto-foto saya berikut ini heheheheh :p




Nantikan kolaborasi saya bareng temen-temen lainnya yaaa~ sampe mabok kolab lhooo wkwkw *sombong* *digetok* happy long holiday yaa anyway~ 

Wassalam,
Love