Minggu, 28 Desember 2014

Review : SLEEK Matte Me #Fandago Purple


Hallooooooo beauties! Assalamualaikum ^_^
Nggak terasa ya tahun 2014 bakal segera berakhir :' semoga di tahun 2015 kita menjadi manusia yang lebih baik lagi ya, yang buruk ditinggal aja, yang baik dibawa ke thn depan O:)

Saya excited banget niiiihhh nulis review ini, karna saya lagi tergila gila sama lip cream dari brand Sleek ini ;) Biasanya kita tau ya bahwa Sleek yang paling populer yakni esedo paletnya, blush by 3, dan face form nya :) saya lihat review untuk lip cream ini masih jarang ya untuk beauty blogger indonesia.. review dari luar yang banyak.. So, this is it ^_^
"Matte Me is a matte finish liquid lipstick that glides on in one smooth application, with no need for a second coat.Fandango Purple is a bright fuchsia purple, team with winged eyeliner using Flick It for a dazzling look"  (source)

Dari deskripsi yang saya ambil dari web, benar bahwa lipstick ini aplikasinya sangat halussss, finishing matte which is tahan lama dong pastinya ;) transfer di gelas atau sedotan juga ga terlalu heboh, transfernya dikit aja ;) dan ini swatch dari Sleek Matte Me yang saya ambil dari website :)


See? SAYA PENGEN SEMUA SHADEEE~!!!!! Hahahaha >.< entah kapan lah nyicil beli shade lain lagi wkwk dan saya pun engga kecewa sama lip cream ini daripada postingan saya kemarin :( Kenapa saya beli Fandago Purple? Karna saya lagi pengen beli lipstick warna yang agak berani selain merah ;) Sebenernya saya beli ini PO di os FB, dan betenya tuh, nunggu 1 lipstick ini nunggunya lamaaaa banget, lewat kali sebulan setengah, apa malah 2bln ya? saya lupa ;') demi mengejar harga murah saya sampe rela nunggu ini sekian lama, karna ini sempet nyangkut di cukai kata sellernya :') Karna sesungguhnya barang ready jauh lebih mahal ketimbang PO :") Udah ya curhatnya, yuk cuss aja ke deskripsi packagingnya~


Dari packaging terbuat dari kaca dengan tutup hitam glossy yang ber-emboss Sleek Makeup, travel friendly ya, dengan warna bright fuschia with hint purple, lip cream ini sangat keceeeee ketika di aplly ;) Oya, sleek ini juga no animal testing lhooo ;)

Untuk ingredients-nya sendiri adalah :
Dimethicone, Hydrogenated Styrene Isoprene Copolymer Cresin, Silica, Diox, Titanium, Ide/CI77891, Red, Iron Oxide,/ CI77491, Yellow, Iron Oxide/CI77492, Bht, Propylparaben, D&C Orange No.5/CI145370:2, D&C Red No.6/CI15850:3 
 

Yang saya kurang suka disini adalah aplikatornya yang tegak lurus begitu, saya lebih suka kalo aplikatornya kayak lipcream yang kemarin saya ulas, atau seperti lipgloss pada umumnya gitu yang ujungnya miring.. apa karna saya sudah terbiasa kali ya pake yang ujungnya miring, jadinya pake ini berasa aneh dan belepotan.. Ini swatch di bibir saya..


Tuhkan beleberan hehehe :p Coveragenya FULL !!! That's why I loveeeee this lip cream, tidak membuat bibir saya kering, ketika di apply, lip creamnya berasa menyatu dan meresap ke bibir, ah pokoknya ciamik ! Dan saya pake ini ketika saya jalan, dan pertama kalinya saya BERANI pake lippie warna gini lho wkwk demi uji coba nih dia tahan nggak ketika saya makan makanan yang ekstrim (?) biasanya kalo saya hangout juga ga lepas dari warna nude-pink~ ternyata keluar batas jalur juga nyaman lho dalam per-lipstick-an hahaha tapi saya tetep nggak berani pake merah >.<


Sorry ya jelek gambarnya, saya ngambil pake kamera hp sih ._. disitu saya habis makan soto makassar-es teh-pisang ijo.. terus nggak lama kemudian saya lanjut makan eskrim ._. hahahahaha gimana nggak tambah kayak gentong ye -___- nahhh itu lipsticknya masih nangkring biarpun berantakan~

Kalo sudah penampakannya gini, saya tidak menyarankan untuk re-apply lipstick tanpa menghapusnya terlebih dahulu, memang sih saya belum nyoba, takutnya malah jelek kan ketumpuk gitu, saran saya sih hapus dulu semuanya, baru deh apply seperti awal tadi ^_^


Ini penampakan saya waktu hangout kemaren untuk uji coba lipstick ini hihi entah kenapa saya seneng banget pake lippie ini, keliatan muka saya lebih cerah, fresh gitu hehehe atau saya aja yang ngerasa? menurut beauties gimana? hahahahaha :p


Yessss overall, saya sukak, jatuh cinta, tergila gila sama lipstick iniiii >.< andai aja warnanya ada yang lebih wearable buat ngampus, udah saya pake tiap hari kali yak hehehe :p yang saya kurang suka hanya aplikatornya saja yang tegak lurus seperti itu wkwkw but dimaafkan laaah :p

Where to buy?

Vervacious Beautie (FB)

Price 

Around IDR 150.000 - 250.000 (tergantung dimana kamu membelinya)


Mungkin post saya ini post terakhir ya di tahun ini hehe sampai ketemu di post racun tahun depan yaaaa stay tune beauties, karna saya masih buanyak list yang harus saya review ;) Have a nice day~!


Wassalam,
Love

Tidak ada komentar:

Posting Komentar