Kamis, 11 Desember 2014

Review : Oriflame Studio Artist Cream Blush #Pink Glow

Halo beauties semuanya~! Assalamualaikum :)
Semoga semuanya sehat ya ^_^ Jaman sekarang udah makin maju ya, dimana yang dulunya kenal blush on hanya bentuknya powder, yakni sekarang ada bentuknya macem-macem, ada bentuknya bulet-bulet kayak marbells gitu, salah satunya Cream Blush yang akan saya review ini.

Well, saya akan me-review creme blush pertama saya dan menjadi favorit sayaaa~~ cari tau yuk kenapa sih blush on ini menjadi favorit saya ^_^



Jujur ya, saya awalnya sempet under-estimate dengan Oriflame, tapi setelah saya awalnya nyoba order sabun cairnya, enak wanginya, eh nyoba handbody-nya juga yang ga kalah enak wanginya, soon ya saya review :) Saya sudah lama penasaran dengan cream blush, sempet masukin wishlist si ELF, tapi masih maju mundur mau beli dengan alasan males ikut PO, yang ready juga hmm agak mahal~ Setelah liat katalog oriflame kok ini diskon 50%, tanpa pikir panjang langsung order.. Dan sebelumnya saya pun sudah membaca review positif mengenai si imut ini, jadi saya tidak ragu dong ya order ini ;)

Sekian curhatnya ya, let's jump to the review ;)


Dikemas dengan tube kecil transparan yang terbuat dari plastik dengan tutup berwarna hitam, which is contains 30 ml, so nggak menuhin makeup pouch kamu, travel friendly banget.

Berhubung saya cari penjelasan di web-nya ngga nemu, memang sudah nggak muncul di katalog lagi sih, sudah di discontinued barangkali ya saya kurang faham juga, tetapi yang saya tau, kemarin yang diskon 2 shade saja, yakni Pink Glow dan Sheer Berry.


Saya beli yang shade Pink Glow, pas barangnya dateng, saya sempet kaget ya, karna bentuknya ternyata kecil banget hahaha saya pikir ga sekecil ini :))) dan juga warna pink-nya mentereng banget, sempet mikir "mampus, salah beli shade :')" Eitssss, tapiii dibalik warnanya yang super honjrengs itu, tersimpan warna yang ciamik lhooo~ nggak percaya? baca terus deh ;)

Saya nggaktau deh ini foto apanya, secara bahasanya swedia gitu ngga ngerti -,-


Bisa lihat sendiri ya di komposisinya masih ada paraben family dan nggak masalah buat saya ;) It's time to swatch ya..


See? Bener kan apa yang saya bilang, dibalik warna yang honjrengs tersimpan warna yang ciamik ketika di blend, hahaha. Texture-nya cream, ya emang cream dari namanya ya hahaha :))) Dan pink-nya itu bikin glowing di wajah, itu yang saya suka banget, finishingnya glowing natural. Dan kelebihan lainnya selain dia superrr pigmented adalah, dia tahan lama ! ya, tahan lama, saya tipe kulit yang oily, pake ini setelah foundation, lalu saya timpa pake bedak, lalu pakai powder blush. Tahan seharian lho, memudar dikit aja. 

Oya, pada pengen tau kan performanya di wajah? ini kebetulan saya punya foto temen saya yang kebetulan saya dandanin pake cream blush ini, agak samar mungkin tapi kalo diperhatikan lumayan keliatan kok^^


See? Glowing naturaaaal banget jatuhnya hihi <3 Overall saya suka Oriflame Studio Artist Cream Blush ini karena :
- Zuperrr pigmented
- Easy to blend
- Longlast !
- Glowing Finish
- Irit (karna pake dikit aja udah oke)
- Travel Friendly
- Higienis

Kekurangan untuk performanya mungkin nggak ada ya, cuman dari segi harga kalo nggak diskon bisa 99rb untuk 30ml, jadi saya bilang cukup mahal, dan untungnya diskon 50% yaa, jadi mayan sisa 49rb hihi 

Sekedar saran sih, kalo memang minat cream blush ini, berhubung ini sudah nggak muncul di katalog oriflame, bisa cobain ELF deh yang denger-denger dupenya MUFE hehe~ alternatif aja, kemungkinan kalo yang ini habis, saya mau order yang ELF ^_^

Sekian yaaa beauties racun darikuuu~ semoga dari postingan saya ini membantu kalian yang lagi nyari referensi cream blush :) Stay beautiful and have a nice day everyone ;)


Wassalam,
Love

Tidak ada komentar:

Posting Komentar