Rabu, 10 Desember 2014

The Cheapest Base Makeup Ever !!! (Make Over Hydration Serum)

Assalamualaikum my beauty readersss <3
Primer makeup bagi saya nggak terlalu penting-penting banget ya, kenapa? karena saya nggak pernah ke acara-acara yang notabene acara formal gitu dan mengharuskan saya memakai primer agar makeup saya tahan banting. Lah terus kenapa nggie beli ini? Well, alasannya adalah, saya harus dandanin temen saya pengisi acara wisuda, mereka paduan suara di acara tersebut. Dan mau tidak mau saya membeli primer ini yang katanya sih murah dan bagus.. katanya.. tapi saya punya pengalaman tidak menarik nih tentang ini.. well kita liat performanya ya ^_^


Saya membeli Make Over Hydration Serum ini karna pas iseng ke Raya (toko makeup langganan saya di Malang), liat-liat ke counter Make Over, niatnya nggak beli, tapi entah kenapa si kecil ini ikut saya pulang hahahaha alasan klasik bok.



Well dari sisi packaging, kecil banget imut-imut terbuat dari kaca transparan bertuliskan Make Over sehingga memudahkan kita untuk melihat isinya.


Yang saya suka dari packagingnya ini adalah aplikatornya berbentuk pump, sehingga higienis, what I love ! Nah biarpun berbentuk pump, ada minusnya nih, sayang banget nggak ada tutupnya, jadi biarpun dia higienis, tetep bisa ada debu dong masuk ke dalam pump-nya dong -_- jadi untuk menyiasatinya, saya setelah menggunakannya, saya taruh di kardusnya lagi.


Itu adalah penampakan di atas pump-nya, jadi ketika diputer ke kanan, pump-nya berfungsi, dan ketika diputer ke kiri, pump-nya nge-lock gitu ^_^



Membantu melembabkan dan membuat kulit terasa kencang. Digunakan sebagai primer agar riasan lebih menempel dan tahan lama.

Cara Pakai

Oleskan merata pada wajah yang telah dibersihkan sebelum mengaplikasikan foundation



Let's take a look about the texture


Teksturnya gel tetapi sedikit runny, cepat menyerap di wajah saya, dan pengalaman saya memakai ini adalah.. bruntusan :( dan juga makeup tidak bertahan lama, jadi ngga ngaruh gitu di wajah saya.. pakai atau tidak pakai inipun ya sama aja staying power dari makeup saya, so bad :') 

Akhirnya dengan berat hati, saya lego nih, dan mbak sepupu saya mau ngebeli, yah biarpun dijual rugi, masih kembali duit lah seenggaknya hihi
Itulah cerita saya tentang primer ini, melembabkan sih iya, cukup murah, mudah didapat (gaperlu beli online) tetapi untuk ketahanan makeup saya rasa tidak. Perlu diingat bahwa saya kulitnya oily, pori-pori besar, dan acne prone. Produk ini tidak cocok di saya, belum tentu tidak cocok di beauties semuanya :) Dan pssst, saya sudah menemukan base makeup yang menurut saya oke punya lho^_^ akan dibahas di post berikutnya ya, masih antri! hihi stay tune yaaa :D

Harga

IDR 98.000

Shop

Raya (Malang)


Sekian review saya tentang Make Over ini, sebenernya bukan review sih, cuman sharing gimana pengalaman saya memakai ini hehehe semoga post saya membantu dan menginspirasi kalian semua :D

Wassalam,
Love

Tidak ada komentar:

Posting Komentar