Senin, 24 November 2014

Review : Make Over Liquid Lip Color #Glam Diva

Assalamualaikum ^_^
Make Over lagi dan lagi Make Over~ YA ! Saya jatuh cinta sama make over kalau sudah urusan lip product :') Kayaknya problema cewek yang suka dandan kalo lipstick-nya seabrek, iya apa enggak? kamu termasuk ya? saya termasuk orang yang moody juga urusan lipstick, di satu saat pengen warna yang A, yang A terus dipake, seketika bosen, pengen lain, dan kalau ada sisa uang saku bulanan, purchase deh lipstick ._. Kali ini saya mereview Liquid Lip Color dari Make Over. Kalau dibilang ini lipstick cair ya, tapi yang saya beli ini bukan seperti lipstick, loh terus apa? Lanjut bacanya ya :)


Dibungkus dengan kotak karton berwarna hitam, khas banget dari brand ini. Sebenernya saya beli ini gara-gara impulsive aja :( biarpun impulsive, tapi tenang, bakal kepake tiap hari ini mah ;)
"From zero to breathtaking in seconds by applying this soft, moisturizing and long lasting liquid lip color. Its unique brush applicator ensures easy application every time sexy and succulent lips is needed".(source)


Saya beli shade 02, yakni Glam Diva, saya masih mupeng shade lain ! tolooong >.< apakah ada yang mau sponsorin saya mungkin? Ngarep nggie -_-


Packaging-nya saya suka ketimbang lipsticknya, karna apa? Packaging yang transparan begini yang memudahkan kita untuk melihat shade-nya tanpa membuka kemasan seperti lipsticknya itu. Ini ukurannya mungil loh, kalau saya jalan, Lip color ini dan lipstick-nya selalu ada di tas saya buat touch up ;)


Aplikatornya seperti gambar diatas, memudahkan dalam pengaplikasian pada bibir, untuk teksturnya creamy, agak sedikit sheer, jika diamati pada bibir saya di foto selanjutnya, akan terlihat sedikit glitter disana. Untuk aromanya, ada aroma seperti bubblegum.. hmmm nyam nyam sukaaak :)))



See? Sangat cantik juga ya warnanya hahaha pink hint nude gitu ah I really love love love with this <3 pengen koleksi shade lain deh :') Jika dipakai sendirian gini, very very shine, isn't it? Jadi saya lebih prefer penggunaan ini dibarengi dengan lipstick jenis apapun karna jatuhnya lebih ciamik lah~ seperti selfie saya dibawah nanti :p


Untuk ingredients-nya sendiri saya nggak masalah ya biarpun itu ada nyempil Propylparaben disana ;) Untuk ketahanannya, saya pernah pakai kuliah kurleb 3jam, dia nggak pudar, jadi matte malah :v pudar setelah saya makan siang :)) wajar lah ya kalo pudar. Overall saya suka dan tidak mengecewakan <3

Price

IDR 75.000

Where to Buy

Make Over Counter

Yeay yeay sekian yaa lip product yang selalu menemani hari-hari saya, I'm very satisfied, nggaktau lagi mau ngomong apa saking demennya sama ini hehe biasanya sih saya kalau hangout gitu biar nggak sering touch up, saya pertama pakai lip liner, lipstick, lalu liquid lip color ini :) Buset, banyak banget nggie, nggak ngerasa tebel tuh bibir? Actually NOT :) karna saya termasuk cerewet dengan lipstick yang rasa-rasanya nggak enak dipake di bibir, entah bibir kerasa tebel, ataupun yang nggak pigmented, it means harus dioles oles sampe kuar warnanya -_- But, dengan 3 lapis itu tadi, nggak ngerasa tebel atau risih atau apapun itu, saya makan bar-bar pun cuman pudar sedikit aja, saya hanya touch up dengan liquid lip color ini, dan bibir saya kembali ciamik seperti sedia kala hahaha saya serius ni, nggak bohong, karna pengalaman pribadi :p

Well, segitu aja review dari saya, semoga post ini mengandung poison bagi kalian semua yang membaca ^_^ Akhir kata, have a nice day and goodluck ;)

Saya menggunakan Make Over Ultra Shine Lipstick Brunnete Pink+Liquid Lip Color Glam Diva

Wassalam,

Love

Tidak ada komentar:

Posting Komentar