Selasa, 11 November 2014

Review : Make Over Ultra Shine Lipstick #Brunnete Pink

Well, ehm assalamualaikum my dearest beauties :)
Lagi produktif yak, kali ini saya akan menebar racun lippies lagi yang sudah saya janjikan di post sebelumnya ;) yeay karna saya sangat obsessive banget sama lipstick dkk duh ! Pasti kalian kebanyakan juga gitu kan? kan? hehehe :) Yeay langsung aja yak kali ini datang dari brand favorit saya, Make Over.Udah pada nggak asing lagi deh yah beauties semua tentang brand ini yang disebut-sebut 1 pabrikan sama Wardah.


Saya purchased lipstick yang seri Ultra Shine Lipstick, sebenernya Make Over ini yang lipstick-nya ada beberapa jenis ya beauties, yakni Creamy Lust Lipstick, Ultra Hi-Matte Lipstick, Glitter Lipstick dan Ultra Shine Lipstick ini.


 "Ultra Shine Lipstick is the ultra-soft and smooth lipstick with a little bit of shine. These flattering colors kisses your lips delicately, making it feels as tender as marshmallow. The best way to channel a feminime alluring look" source

Itu claim mengenai Ultra Shine Lipstick ini di web. Sebenernya saya membeli shade 02 (Brunnete Pink) juga karna temen beauty blogger, lagi-lagi keracunan review :') kemarin keracunan reviewnya Nindy, nah untuk Lipstick ini sayapun keracunan dari Raden Ayu. Hahaha lemah banget ya saya, habisnya pas dia review, eh kok cantik warnanya ;) langsung beli deh :')


Dari packaging-nya khas seperti product Make Over lainnya, yakni berwarna hitam glossy, yang bertuliskan Make Over. Packaging lipstick entah kenapa saya suka karna terlihat professional dengan warnanya yang hitam glossy ini.


Itu ingredients-nya ya, sudah sangat jelas, and it doesn't contain paraben? Am I right? because I did'nt find any paraben's family in there. Alhamdulillah :)

Ini swatch di bibir saya, warnanya nude-pink gitu, ah lovely banget deh saya sukaaaak <3 Teksturnya creamy, tidak membuat bibir saya kering, ini yang saya suka ;) Kalau staying powernya kayak lipstick biasa lah, 3-4 jam tanpa makan minum heboh. Untuk stain, tetap meninggalkan stain ya ;) Tetapi apabila lipstick ini saya mix dengan Silky Girl Long Wearing Lip Liner , ketahanannya saya acungin jempol, saya pernah makan sate dkk juga tetep bagus warnanya, hanya pudar sedikit saja ;)


Lipstick ini juga tiap hari nemenin saya kuliah, karna warnanya yang aman buat kuliah, warnanya soft banget, tapi mungkin yah kalo kamu yang kulitnya super pucat, kayaknya kurang cocok, jadi keliatan tambah pucat gitu keliatannya, tapi kalo di mix dengan Silky Girl Long Wearing Lip Liner #Mauve , warnanya jadi cantik, jadi wearable deh di kulit kamu ;)

Price

IDR 69.000

Where to Buy?

Make Over Counter

Yeay, sekian review lipstick dari saya, semoga kalian keracunan yaa hihihi :)))) saya aja penasaran dengan shade lain dan seri yang lain :))) semoga post saya berguna buat semua ya :) Wassalam ^^

Saya menggunakan Make Over Ultra Shine Lipstick 02 & Make Over Lip Color Glam Diva

Tidak ada komentar:

Posting Komentar