Rabu, 12 November 2014

EOTD : Blue Cut Crease

Helloooo~~~
Setelah kemarin review produk melulu, nebar racun melulu, sekarang saat-nya nyebar EOTD *halah dan kalian tau? bahwa ini cut crease pertama yang saya buat >.< dan juga untuk memberikan inspirasi bagi beauty readers yang ingin mengikuti giveaway yang saya sedang adakan here. Saya sebenernya kurang puas ya sama hasilnya yang kurang mantep kalo saya bilang mah hehe tapi daripada sayang udah foto step per step, jadi dipamerin aja deh :p

Sayapun juga baru pertama kali buat #EOTD yang alis-nya warna warni kayak gini :v Saya ini terinspirasi dari mana ya~ nggak dari mana-mana sih, ikutin tangan aja mau ambil warna apa-apa aja hehehe yuk langsung ke step-nya aja ^_^

1. Gambar alis dengan menggunakan eyeliner pencil berwarna biru
2. Saya nggak pake base eyeshadow ya, karna lupa ! hahaha :p jadi langsung gambar garis melengkung sedikit diatas crease, saya menggunakan eyshadow coklat tua matte
3. Timpa garis tadi dengan eyeshadow shimmery warna biru tua
4. Blending
5. Tambahkan eyeliner pencil biru yang tadi untuk alis di sekitar crease, lalu blend
6. Garis awal tadi yang melengkung tadi sedikit pudar, saya tegaskan lagi dengan mnggunakan eyeshadow matte berwarna hitam
7. Kelopak mata yang belum diwarna(?) dengan eyeshadow, beri eyeliner pencil warna putih sebagai base
8. Pulaskan eyeshadow warna turqouis, arahkan ke lower lashes juga
9. Beri eyeliner, mascara, eyelashes, and done !

Product I used

Jordana Pencil Eyeliner #blue
Coastal Scents 88 Original Palette
LT Pro Shimmer Eyeshadow Palette
Etude House Oh~ m'Eye Line #black
Meilinda Super Quick Waterproof Eyeliner #black
Lancome Hypnose Eyes Mascara
Ranee Eye Putti
Gwiyomi Premium Eyelashes #Putri

Bagaimana beauties menurut kalian? apakah cut crease pertama saya gagal? I know I know -_- cut crease menurut saya susah banget hahaha :p Yap sekian postingan saya, semoga memberikan inspirasi bagi beauties semua. Ciaoubellaaah~~
details

Wassalam,
Love

Tidak ada komentar:

Posting Komentar