Sabtu, 08 November 2014

Review : Silky Girl Long Wearing Lip Liner #Mauve

Halloooow beauties-ku semuanya <3
Long time I didn't post anything since I posted about my giveaway~ Fyuh.. udah pada join belom? ditunggu partisipasinya ya, buat recreate #EOTD dan Lip Art yang semirippp mungkin, nggak susah kan? hehehe :p
Kali ini saya akan mereview Lip Liner yang kantong mahasiswa banget deh, saya juga beli ini karna keracunan reviewnya Nindy tentang lip liner SilkyGirl ini.. you know lah saya paling nggak tahan sama racun lipstick dkk :') *lemah* bibir cuman 1, lipstick nya banyak :') dan saya juga berencana mau beli lipstick lagi hehehe :') And here we go..


"This retractable lip definer needs no sharpening. Its ultra-smooth texture allows you to line your lips with sheer precision" source

Itu adalah klaim si Long Wearing Lip Liner ini, dari packaging sangat terlihat biasa, sama persis seperti eyeliner long wearing silkygirl yang saya punya, dibungkus segel plastick dan yang suka dari lip liner ini adalah dia retractable, nggak perlu repot ngeraut-ngeraut :)


Saya beli shade nomer 02 - Mauve , karna saya suka aja warna pink-rose gitu hahaha jujur waktu beli ini nggak ada tester-nya, pake ilmu batiniah aja ambil ini, saya bilang ke mbaknya bahwa cari lip liner warna pink, langsung diambilin ini dan cuss deh masuk nota :3 di counter Silky Girl di Malang, yang saya datangi ini hanya ada 3 shade, yakni 01 - Nude, 02 - Mauve, 03 - Rose, padahal di web-nya ada 5 shade loh, yakni ada shade 04 - Maroon dan 05 - Wine. OMG !!! *ngiler*


Ini nih Ingredients-nya... Look? it contains paraben.. sebenernya masalah paraben ini saya nggak terlalu worried ya karna apa? pasti lah ada ukuran yang signifikan untuk memasukkan paraben ke dalam produknya, jadi nggak asal takar dan pasti aman dong jika sesuai aturan ? ;) but, up to you yah kalau beauties adalah orang yang kekeuh makeupnya ber-azas-kan no paraben / paraben free, monggo :)

Let's take a look about swatch and performance..


By the way saya baru nyadar kalo swatch-nya seuprit banget hahaha -_- maafkan ya yang penting keliatan kan beauties? itu warnanya apa ya? pink ada hint nude dan sedikit ada warna rose.. ah whatever lah yang penting bagus, saya lemah banget kalo soal deskripsi warna yang beginian -_-v

Yuhuuu~ glides very smoothly on my lips , bisa dijadian lipstick matte loh, karna lip liner ini kalau dipake sendirian jatohnya matte banget, saya sih belom pernah coba dijadiin matte lipstick hehe saya pake biasanya di mix sama semua lipstick saya yang notabene warna-warna aman, seperti nude-pink.. dan semua warnanya jadi cantik kalau sebelumnya pake base lip liner ini ^_^

How's the performance?
Pengalaman saya menggunakan lip liner ini sebagai base dari semua lipstick saya, yang tadinya lipstick saya payah banget staying powernya, dengan lip liner ini setidaknya membantu staying power lipstick saya ini loh, jadi, dengan claimnya Silky Girl tentang "Long Wearing" Lip Liner ini bener-bener terbukti, nggak bohong ;) saya pake makan minum hanya memudar sedikit aja, dulu hanya single use lipstick, sekali makan minum aja udah hilang warnanya :) So, I'm very satisfied with this lip liner ;)

Price

Around IDR 30.000-40.000 (saya lupa persisnya berapa -_-)

Yeay ^_^ sekian post review dari saya, bocoran nih, ada racun tentang lippies lagi yang akan saya bahas di edisi mendatang.. semoga keracunan dengan lip liner ini ya gaeeesss ;) Very recommended if you looking for affordable lip liner with great pigmentation and staying power ;) *maafkan bhs.inggris belepotan :') Last but not least, nggak lupa buat ngasih bonus selfie-ku sing ra nggenah iki yooo :)))


And don't forget for join my 1st giveaway feat. Alleria Makeup Artist ya girls ;) Silahkan di klik bannernya ya ^_^

http://anggieloritairianto.blogspot.com/2014/11/my-1st-birthday-giveaway-ft-alleria.html


Wassalam,

Anggie

Tidak ada komentar:

Posting Komentar