Minggu, 02 November 2014

My 1st Birthday Giveaway ft. Alleria Make Up Artist

Assalamualaikum beauty readers tercintaaa <3 
Yeaaay alhamdulillah akhirnya saya bisa mengadakan giveaway yang sederhana ini untuk merayakan hari jadi yang pertama bagi blog yang saya cintai ini, "Girl's Mind" ^^ Sebenarnya hari jadinya bulan oktober kemarin ya, berhubung masih ngumpulin hadiah, jadi up-nya bulan ini hehe ^^ Saya tidak sendirian nih gaesss , saya dengan sahabat saya berkolaborasi untuk mengadakan giveaway yang sederhana ini :) Yap, Alleria, dia sahabat saya yang kebetulan memperingati visitor blognya yang mencapai 50000 :) maka dari itu kami mempersembahkan giveaway ini bagi beauty readers kami <3

Giveaway ini beberapa barang adalah barang dari sponsor, pastikan kalian ikut mem-follow sponsor ya :) Bagian dari giveaway kami juga ada yang kami patungan, saya beli pakai uang jajan saya sendiri, cc lina beli sendiri, dan beberapa ada preloved yang pastinya masih good condition ya dan Giveaway ini berlaku bagi BLOGGER SAJA dan bertempat tinggal di INDONESIA. Okay, sarat yang paling utama untuk memenangkan hadiahnya adalaaah....

Harus me-recreate #EOTD atau Lip Art yang sudah pernah saya dan teman saya, Martalina Thesya buat. bisa ditengok di blog kami maupun Instagram kami. Hadiah giveaway untuk 3 orang pemenang, yang pertama, pemenang recreate #EOTD, pemenang kedua, pemenang recreate #Lip Art, dan pemenang ketiga adalah blogger yang mempunyai postingan blogpost yang menarik yang berisi giveaway ini. Bagi blogger yang mengikuti giveaway ini, diharapkan ikut 1 kategori saja ya, misal, blogger A membuat recreate #EOTD saja TANPA Lip Art, begitu pula sebaliknya. Agar tidak membingungkan pada saat penjurian nanti. Dan juga, blogger yang mengikuti recreate HARUS membuat postingan blog juga. Giveaway ini berlaku sampai dengan tanggal 5 Desember 2014. Keputusan juri tidak dapat diganggu gugat ya girls ;)

Tengok hadiahnya dulu yaaa ^^


 Pemenang recreate #EOTD

Lavender Liquid Soap by Utama Spice
Shine Natural Skincare Mask
BB Cream Cathy Doll
Natural Cucumber Body Lotion
Sleek Eyeshadow Palette #Vintage Romance
Yukkiyuna Eyelashes #Victory
Miracle Of Water
Etude House Mask Sheet #Aloe Vera
Mini Brow Class Drawing Guide
Cocoon Facial


 Pemenang recreate #Lip Art

Fresh Soul by Utama Spice
Cottage Shower Gel (preloved, segel buka, like new, dipakai hanya 1x saja)
Etude House Darling Tint
Shine Natural Skincare Mask
LA Colors Blush on
Yukkiyuna Eyelashes #Victory
Etude House Mask Sheet #Snail
Mini Brow Class Drawing Guide
Cocoon Facial
Samples


Pemenang blogpost terbaik

Cool Sugar Wax (preloved, good condition)
Green Leaf Face Scrub by Utama Spice (Segel buka, belum pernah dipakai)
Arm & Leg Butter #Flowery (Preloved, good condition)
The Natural Story Japan Rice Body Soap Bar
Kluge Lipstick by Sophie Paris (preloved, good condition)
Etude House Mask Sheet #Tea Tree
Many samples

Berikut ini adalah syarat WAJIB yang harus dipenuhi bagi peserta Giveway ini
1. Follow blog ini dan blog Martalina Thesya via GFC dan G+
2. Like Facebook Fanspage Girl's Mind Beauty Blog dan  Alleria Makeup Artist
3. Follow Instagram kami, @anggiielorita dan @Alleriamakeup (kalau nggak punya,skip aja)
4. Follow twitter kami, @anggiielorita dan @martalina86 (kalau nggak punya, boleh skip)
5. Follow akun IG sponsor hadiah kami, yakni @jualkosmetikkorea , @ridha_kh, @hermosabranded, @shinenaturalskincare , untuk Shine Natural Skincare, kalian juga WAJIB me-like fanspagenya  disini
6. HARUS memilih salah satu yang di recreate dan di buat blogpostnya
7. Bagi yang tidak ikut me-recreate karya #EOTD dan Lip Art kami, cukup membuat blogpost dengan semenarik mungkin mengenai Giveaway ini.
8. Share hasil recreate kalian, dan banner giveaway (bagi kalian yang tidak recreate) di sosmed, tag temanmu minimal 5orang untuk mengikuti ini, sertakan hastag #GirlsmindAlleriaGiveaway. No Spam, please.
9. Pasang banner giveaway di blog kamu.
10. Komen di blog ini, menyertakan Nama, email, fb, twitter, IG, GFC, G+ dan jawab pertanyaan dibawah ini :
a. Post apa yang paling kalian sukai? Jelaskan alasannya
b. Apakah ada kritik, saran maupun masukan untuk kedepannya mengenai blog ini?
c. Menurut kalian, seberapa penting makeup atau skincare di hidup kalian? :D

Yeaaay~ sepertinya udah segitu aja syaratnya, kalian jangan lupa ramein ya ^^ Wish you luck my dearest readers <3

UPDATE !! Follow twitter sponsor kami @akucantikkkID , IG : @dewaayuinda, dan untuk IG @marissa_depp_beauty, IG nya diganti username nya menjadi @hermosabranded


Wassalam,

Anggie