Selasa, 08 Oktober 2013

Review : E.L.F Studio Single Eyeshadow in Charcoal

Assalamualaikum :)
Heyhoo my beauty readers :*
Disini aku mau review salah satu haul bulan ini hehe
awalnya sempet kecewa dikit ya,
soalnya apa?
aku maunya beli eyeshadow single yg black, aku liat di display-nya, charcoal ini warna item, setelah nyampe.. ternyata warnanya dark grey yang hampir menyerupai hitam..
pfft~
dan kenapa aku mau beli eyeshadow item? soalnya aku punya pallete eyeshadow itu ada sih warna itemnya cuman kecil :(
soalnya aku hobi banget pake smokey look >.<
makanya mau pesen yg single eyeshadow~
setelah 1bln penantian (?)
datanglah barang ini ahhahahah
ini penampakannya :D


 Daaaaannnnnnn....
lagi lagi saya ketipu haha
ketipu sama sizenya >.<
Aku kirain sizenya itu segede blush on silky girl wkwk
habis di display picture di web-nya gede sih ahahahhaha
dan ternyata dia super imut sekaliii sodara sodara :D


Tuhkan imut banget hahaha 
pas banget di genggamanku >.<
Dari packaging, lucu ya dia haha
imut pisaaaan >.<
terus include mirror, biarpun itu mirror agak sedikit gak guna ya buat aku
soalnya aku suka ga puas sama kaca yang kecil hehehe :p
But, untuk misal kepepet, sangat berguna banget hehe :3


Dalemnya dilapisi plastik mika bening gitu
Awalnya kan kecewa ya kenapa nggak bener2 black gitu warnanya, malah dark grey huhu
tapi setelah aku pikir2, di eyeshadow pallete ku gak ada dark grey hihi
jadi seneng deh ga sia2 beli ini ternyata warnanya ga ada di eyeshadow pallete punya ku hehe
and here's is the swatch


Ini swatch nya
SUPERRRR PIGMENTED >.<
padahal aku ga kasi eyeshadow base looh ~
aaaaa jatuh cinta deh >.<

PROS :
SUPER PIGMENTED
Longlasting if using eye primer
Cute Packaging
CONS :
Not Avail in Indonesia :'(
Sekiaaan review kali iniiii :)
And here's my FOTD using this single eyeshadow and soft pink eyeshadow
I called "Dark Romantic Eyelook"
hahhahaha


Thank's for the reading ya my beauty readers :*
Have a amazing day everyone :)
Wassalamualaikum^^
Kiss :*
- Anggie -

Tidak ada komentar:

Posting Komentar