Sabtu, 05 Oktober 2013

Makeup Tutorial : Lemon Blue Ice

 Assalamualaikum :)
Heyhoo my beauty readers :DD semoa ga bosen ya sama postinganku hehe :p
Yeaaaaay~~~~ finally i make my first makeup pictorial~
mueheheh mungkin banyak banget kurangnya ya, maklum amatiraaan >.<
but, masih menerima kritik dan saran dari beauty readers sekalian :D

Kenapa ini namanya "Lemon Blue Ice" ?
Karenaaaaaaaaaaaa
eyelooknya warna warna bright gitu hehhe
warna ijo lemon sama biyu :3
Oyaa, disini aku ngepost 2 tutorial, 
yang pertama "adonan muka" dan kedua itu "adonan mata" hahaha
ayuuukss cekidot :3

Here's the tutorial for face :D (mangap kalo english ane buruk)


Ternyata buat tutorial itu susah sodara sodara -_-
Tiap action pasti foto ._.
And now, here's the Lemon Blue Ice look~


Setelah dikasi eyeliner, maskara, dan bagian alis
And voilaaa~
 maaf ya kalo eyelinernya kanan sama kiri ga sama tebelnya aaaaa *malu maluin* T_T



 Disini produk yang aku pake adalah~

Face :
 BB Cream Etude House Cotton Fit W13
Wardah Luminous Liquid Foundation in Natural
Maybelline Clear Smooth in Nude Beige
E.L.F Baked Bronzer in Maui
Maybelline Cheeky Glow in Peachy Pink
Inez Concealer in Medium

Eyes :
Coastal Scents 88 Original Pallete
E.L.F Mineral Eyeshadow Primer
Maybelline Hyper Sharp Liner in Black
Maybelline the Hyper Curl Volum Express
Maybelline the Magnum Volum Express

Lips :
Wardah Matte Lipstick in Bronze Nude (15)
Revlon Colorburst in Buff Chamois (032)

Narsis dulu ya~ ane kasi bonus foto ane yang menurut ane kece hahahaha


Sekiaaan tutorial kali ini..
Banyak banget kekurangannya yaaa huhuhu T_T
Butuh banyak masukan nih dari beauty readers >.<
Next time insyaallah bisa lebih ciamik(?) dari ini gyahahahhaha
Thanks for reading :*
Ketchuppp basah buat kalian semua wahahahha :*

Wassalamualaikum^^

-Anggie-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar