Selasa, 08 Oktober 2013

Join Giveaway :)

Bismillahirrahmanirrahim :)
Cuman ini aja yang bisa aku ucapin kalo mau ikutan giveaway ini hihi
Giveaway ini berasal dari sis Mahadewi ini
Baiknya ya hahahaa
Kalo mau tau ketentuan dan syaratnya, yuk klik disini
Hadiahnya keren kereeen menurut akuu >.<
 waaaaa pengeeen huhhu
please pilih aku yaaa >.<
Jujur aku sering ikut GA cuman gapernah dapet huhu :(

Oya guys, aku mau share tentang hadiahnya hihihi
kece loooh :3
Pemenang pertama akan dapet 
Etude Bath Kit, Makarizo Hair Mask, Makarizo Hair Recovery, Lip on Lip Pure Lips, and Face On Face Natural Glow Eyeshadow

Dan pemenang kedua akan dapet
Make Over Travel Brush Set, Face on Face Eyeshadow and Blush on in Natural Glow dan Lip on Lip Watercolor Strawberry Red.





Tuhkaaaan kece bangeeeet >.<
 Btw, Giveaway menurut aku adalah kegiatan yang gak wajib dilakukan sih.. kalo emang ada uang berlebih dan ngadain beginian, ya no problem gitu hehe
Terus kalo giveaway itu kan kayak ngasi hadiah gitu tapi harus ngikutin syarat dan ketentuan yg berlaku, nah menurut aku itu bikin kita yang ikutan giveaway juga semangat ikutan hehe
dan keuntungan untuk si yang punya blog adalah dapat banyak followers, visitors, dan pastinya dapet banyak pahala dong yaaa hihihi
habisnya kan ngasih hadiah gitu :D

Mungkin itu aja ya giveaway menurut aku hehehehe
Semoga aku lucky ya >.<

Bismillah ^^
   

3 komentar: