Senin, 31 Agustus 2015

Review : Biore Body Lotion Extra Rich Nourish

Halo beauties~!

Hari pertama di bulan September ya, udah cepet aja bulan september hihi ._. anywayyy saya lagi nganggur senganggur nganggurnya nih, gimana ngga bahagia, skripsi done, sidang done, revisian done, ngurus everything tetek bengek about kampus juga udah kelarrr, ah jadinya suka mager dikamar, bahagia banget hahaha so jangan bosen sama review saya ya bok!
Kali ini Girl's Mind akan ngereview body lotion dari Biore nih, sepertinya baru, karna pas saya belanja bulanan, asal ambil aja karena sebelum2nya ngga pernah liat ini di rak lotion di supermarket hehehe :p Gimana sih ulasan lengkapnya? simak terus yah ;)


Biore biasanya dikenal sebagai rangkaian facial wash semasa jaman saya SMP dulu, yapp dulu saya pengguna facial wash dari biore ini. Semakin kesinii bo sepertinya biore merambah produk lainnya, seperti body lotion, body wash, plester penghilang komedo (apaan sih itu namanya saya lupa haha). Hanya itu aja sih yang saya tau produk dari Biore ini selain facial wash, hehehe


Biore body lotion yang saya temui kemarin di supermarket ada 2 variant saja, padahal sebenarnya ada 3 variant, yakni Biore Body Lotion Extra Rich Nourish, Biore Body Lotion Glowing Bright, dan Biore Body Lotion Smoothie Moisture. Jujur sih, saya ngambil varian ini juga asal ambil daaan karna saya suka baunya aja! hahaha.. saya juga orangnya suka nyobain body lotion yang beda-beda tiap bulannya :D 

Biore Body Lotion Extra Rich Nourish ini sekilas memang seperti body wash-nya biore. Seperti botol body lotion pada umumnya dengan warna lavender yang terlihat manis hihi ;) Biore Body Lotion ini mengandung 2 kandungan, yakni : 
1. Anti-Pollution Technology dimana fungsinya untuk mengunci kelembaban kulit dan melindungi dari debu & kotoran sehingga tidak mudah menempel. Kulit cerah & nyaman sepanjang hari.
2. Evening Primrose Oil, fungsinya untuk menjaga regenerasi kulit sehingga terasa lembut dan kenyal.


Mulut botolnya bentuknya flipcap sama seperti body lotion pada umumnya. Saya suka model tutup kayak gini, jadi kita bisa kira-kira produk keluar dari botol seberapa, nggak kebanyakan pastinya ;) Soalnya saya punya lotion yang sebelumnya, dia dicolek gitu, kan nggak higienis *ehm*


Cara pakainya kayak biasa, habis mandi pake ini, kadang kalo kerajinan juga mau tidur pun saya pake lotion wkwkw. Ingredientsnya bisa dibaca sendiri ya, saya males, nulisnya susah :p


Teksturnya ngga terlalu encer maupun kental, enak aja lah dioles ke badan, dan ngga lengket lho^_^ Wanginya kayak wangi sabun mandi yang wangi bunga-bungaan gitu, segerrrr wanginya, suka banget <3 Pas pertama kali di apply, ada sedikit sensasi coolingnya, karna di Ingredientsnya terdapat alkohol, jadi ada sensasi dinginnya di kulit dan saya tidak merasa terganggu sama sekali :) Meresapnya dikulit juga cepet kok :) 

Pros :
+ Wangi bunga
+ Cepet meresap
+ Melembabkan
+ Menutrisi kulit
+ Kulit terasa lembut
+ Muraaaah

Cons :
Nope

Shop:
Sardo Swalayan (Malang)

Harga:
IDR 20.700,-
 

Wassalam,

Love

1 komentar:

  1. Tincirate in titanium hair dye, green, copper - Titanium
    Tincirate is a chemical compound made from a titanium flashlight variety of sunscreen with titanium dioxide natural tube supplier extracts, 2013 ford focus titanium hatchback including sea the Tincirate domain www.tincirate.co.uk trekz titanium headphones

    BalasHapus