Kamis, 27 Agustus 2015

Review : Wet n Wild Megalast Lipstick (Just Peachy, Cinnamon Spice, and Rosebud)


Assalamualaikum beauties <3
Yeaaay happy weekend! Saya dateng bawa review lipstick sejuta umat nii hehe apalagi kalo bukan "Wet n Wild Megalast Lipstick". Bagi beauty enthusiast, pasti ngga asing dong sama merk drugstore ini :) Wet n Wild ini banyak banget shade-nya, saking banyaknya shade sampe banyak dupe shade dari lipstick MAC ada di wnw ini.

Saya beli 3 shade ini ngga langsung, tapi 1-1 hahaha dan shade Rosebud kebetulan saya dibeliin sama mbk Dine, ibu muda sekaligus bblogger kondang, hits, cantik, dan juga baiiiiiiiiiiik banget sama saya. Love you mb dine <3 hehehe :p Yang masih penasaran sama shade-nya di bibir kayak apa, baca terus ya^_^


Packaging dari wnw ini seperti lipstick pada umumnya, warna hitam glossy dengan tutup bening, sehingga memudahkan kita untuk melihat shade lipstick-nya. Saya nggak suka-nya dari lipstick ini tuh ujungnya suka kepentok sama tutupnya, soalnya dia nongol gitu. Coba aja wnw bullet lipsticknya kayak lipstick lokal Indonesia yang kalo baru bulletnya tersembunyi, pasti anti kepentok tutupnya deh ;)


Saya beli shade ini karna saya demen sama warna-warna aman saya kayak pink, peach, nude gitu. Lah saya beli Cinnamon Spice juga saya iseng-iseng.. Well dari kata iseng-iseng jadi beli ._. saya pengen punya lipstick merah gelap gitu deh, pengen tau saya kalo pake lipen maroon gitu jadinya kayak apa hahaha *alasan absurd

Naaaah.. ini diaaa swatchnyaa~~


Wnw udah terkenal kalo lipsticknya yang pigmented dan seret! Eeetdaaah.. nggapapa deh seret lipsticknya daripada seret dompetnya *eh*. Finshingnya matte, soalnya seret huhu ninggalin stain dimana-mana tapi ngga terlalu hebring gitu sih stainnya. Daya tahannya? standard lah, tapi saya cukup ahli kok kalo urusan makan cantik biar lipstick tetep stay ditempatnya.

Just peachy : warnanya pink pucet gitu, saya salah beli shade, jelas ngga masuk sama skintone saya, tapi saya ngga ambil pusing, saya tetep pake dan diakalin pake pensil bibir warna mauve.
Rosebud : Nah, ini nih favorit saya, pink-nya manisss banget euy!
Cinnamon Spice : merahnya ala-ala vampy gitu, merah nya cakep sih, tapi tetep aja saya ngga berani pake buat hangout, cuman blogging aja haha!

Ini swatch dan FOTD saya memakai lipstick ini


Pros :
+ Pigmented
+ Affordable price

Cons :
- Seret bok!
- Tutup nya suka nyenggol lipstiknya :(

Price :
Around 45-60k

Shop :
OS yang menjual makeup USA

Sekian review dari saya, bakalan banyak review daripada look untuk post mendatang, karna utangnya banyak banget setelah vakum hihi see you on my next post beauties, have a nice weekend! ;)


Wassalam,

Love

Tidak ada komentar:

Posting Komentar