Rabu, 26 Agustus 2015

Review : E.L.F Eyeshadow "Beach Beauty"


Assalamualaikum^_^
Halo beauties <3 eyeshadow merupakan benda yang nggak terlalu wajib bagi saya. Well, karna saya bukan yang tiap hari atau tiap hangout "kudu" make warna-warna di kelopak mata, saya kalo pake eyeshadow pun tergantung mood :p Eitttsss, tapi biarpun saya ngga pake esedo untuk daily, saya paling demeeeen kalo disuruh #EOTD hihi :D

Kali ini datang dari Eyes Lips Eyes Cosmetics atau biasa disingkat E.L.F Cosmetics. Saya dapet ini udah lampau banget, pas itu menang kontes di salah satu komunitas kosmetik di facebook. Alhamdulillah.. sebelumnya saya punya esedo palet dari Coastal Scents dan LT Pro. Itupun juga ngga ngecewain saya. Gimana ya performa dari elf eyeshadow ini? Baca terus ya ;)



Disini saya akan mereview produk elf berupa palette, dimana palette-nya terdiri dari eyeshadow, blush on, bronzer, dan lip gloss. Yang saya punya kebetulan edisi "Beach Beauty". Kalo ngga salah sih elf juga ngeluarin palette yang bentuknya gini cuman beda edisi, tapi lupa namanya :p Dari packagingnya seperti buku catetan kecil gitu, praktis deh buat dibawa kemana mana, karna dia ringkes, semua ada di 1 palette. Dan edisi Beach Beauty ini pun jelas identik dengan makeup pantai yang fresh and bright look^^

Palette ini terbuat dari karton putih tebal, dan ada emboss hewan laut, yang menggambarkan edisi "beach"nya. Saya yang kurang suka dari packagingnya itu, karton-nya matte, jadi gampang banget kotornyaaa -_-"


Jadi, palette ini tuh konsepnya on-the-go beauty touch up gitu. Simple ngga sih? saya sih suka ya, jadi ringkes gitu tinggal bawa foundie-bedak-kuas-pensil alis. Oya, palette ini terdiri dari 16 eyeshadow shades, 8  lip shades, 2 blush and 2 bronzer shades.


Ini adalah penampakan setelah dibuka, cantik-cantik banget warna esedonya yakaaaan :3 oya palette ini dilengkapi kaca yang menurut saya cukup besar lo, jadi makin ngga bikin pusing kalo mau touch up.. hihihi..


Palette ini juga dilengkapi oleh aplikator yang imut banget, di satu sisi berupa sponge applicator, di sisi lain berbentuk lip brush. Kalau saya sih memang dari dulu prefer sama kuas sendiri, jarang banget pake applicator dari bawaan palette.


See???? SAYA JATUH CINTAAA SAMA EYESHADOWNYAAAA!!!! Pigmenteddd abisss, disitu saya ngga pake primer ataupun eyeshadow base lho yaaa~~~ dilihat sekilas, warna eyeshadow yang dominan adalah pink-coklat-hijau-biru, dan itu warna pantai semua, fresh and bright gitu deh ;) Dan kalo diperhatiin, baris pertama pas di swatch warnanya hampir sama pink-nya dari row1-4 ;) Tekstur dari eyeshadow ini yakni buttery. Yap, jadi ngga gampang terbang2 gitu deh, dan dia ada shimmer halus yang bikin mata kita terlihat lebih cantik :)


Ini adalah swatch dari lipgloss nya, saya kecewa karna semua ngga pigmented ._. terus sheer nya terlalu banget gitu sampe ngga ada warnanya. Jelas-jelas di palette warna-nya beda pada saat di swatch di tangan. Cuman yang bikin dia beda dari lipgloss lainnya adalah lipgloss ini ngga over glossy, ngga terlihat seperti makan gorengan ketika dipakai. Glossy-nya kalo dibibir itu cantik, ngga lebay.


Dan yang terakhir blush and bronzer, saya sedikit kecewa karna 1 warna matte bronzernya ngga keluar sama sekali :( untuk blush dan bronzer teksturnya ada yang shimmer dan matte, biarpun shimmer, shimmernya pun alusss banget, bikin muka keliatan seger aja gitu. Overall sih saya suka lah hehehe

Pros:
+ Eyeshadow nya pigmented
+ Travel friendly
+ Cepet, ringkes
+ Nggak ada bau yang menyengat

Cons:
- Lipgloss kurang pigmented
- Harus beli online

Shop:
OS yang jual makeup USA


Akhirnya di penghujung post ya, saya tidak mencantumkan harga karena saya nggaktau harganya daaaan saya mau tulis harga sesuai web-nya elf juga nggabisa, kendala jaringan T_T Sekian review dari saya, semoga bermanfaat info yang saya beri dan semoga post ini dapat membantu kamu-kamu yang lagi nyari referensi palette yang ringkes :)


Wassalam,
Love

Tidak ada komentar:

Posting Komentar