Jumat, 13 November 2015

Smokey Blue Makeup Tutorial

Halooo everyoneee~
Saya balik lagi nih hehehe :p saya emang lagi males banget buat nulis.. engga dapet inspirasi juga :| engga ada yang bikin semangat *eh curcol* hehe
Kali ini ada yang beda dari postingan saya sebelum-sebelumnya.. yaknii saya sekarang belajar buat video untuk makeup tutorial.. Yeaaaay~~

Kali ini saya bikin makeup tutorial bertemakan biru, yap! since blue color is my favorite, jadi saya bikin eyemakeupnya di 1st tutorial saya :)

Cerita dikit nih.. namanya baru pertama kali, baru banget belajar, belajar filming, editing, dubbing dll deh, jadinya sebisa saya ya hehe saya engga pake lighting, seadanya aja hehe jadi mohon maklumin banget ya gelap-terangnya engga teratur.. terus juga saya udah dubbing, udah pake suara standart sih, mau treak-treak juga nggak enak, namanya hidup dikos ya, nggak bisa seenaknya, harus toleransi satu sama lain :") pas saya dubbing, saya masukin ke video, lah elaaah suaranyaaa kecil banget pemirsaaa :"((( alhasil kalo kalian sudi tengok video saya, harus pake headset ya kalo pengen tau penjelasannya.. soalnya kalo gak, ya kayak liat video bisu yang nggak ada background sound nya -_-

Tanpa basa-basi lagi deh yah.. tengok video saya yang penuh dengan kekurangan hehehe :D





 Ini sedikit spamming foto saya :))))










Gold nya ngga keliataaaaan T-T




Wassalam,

Love