Sabtu, 17 Mei 2014

Review : Gen Java Colloidal Silver Soap



Heyhooo semua :)
Assalamualaikum~ aku akhir-akhir ini jarang update ya -_- sibuk dengan kuliah beserta tetek bengek lainnya yang alhasil membuat aku menjadi silent reader beberapa hari ini >.<
Balik lagi dengan review sabun muka, yaaaangggg tidak lain dan tidak bukan, ini adalah salah satu sabun andalanku ! Kenapa bisa jadi andalan aku? scroll terus yah^^

Berawal dari aku yang lagi menemukan jati diri dalam menemukan skincare yang cocok buat aku, bertemulah dengan sabun ini yang dikenalkan oleh laoshi cantik, cc shanty. Kebetulan kondisi muka aku dengan doi agak mirip nih problemnya, yaituuuuuuu : pori pori besar dan komedo ! Yap, aku mempunyai black and whiteheads, bisa bayangin kan betapa jeleknya kondisi mukaku :(
Setelah aku searching sana sini, memang yah nggak banyak yang review, karna aku sendiri baru denger sabun gen java ini yang aku kira produk lokal, eh nggataunya produk korea~ hahaha
Ulasan review yang sangat racun adalah ketika sabun ini adalah sabun favorit kak Aini dan Eve dari my lovely sister ! hihi :D kalian bisa tengok ulasan review tentang sabun ini --> klik klik
Let's jump to the review yah^^

Packaging



 
Sabun ini new packaging ya dari kotak kemasannya, karna kotak kemasan lama itu ada gambar bebeknya^^ sabun ini berbentuk bulat berwarna kuning, terbungkus plastik, di permukaan sabun terdapat ukiran dengan tulisan korea yang saya pun tak tau artinya hahaha

Product descriptions




 - This is neutral (very weak alkaline) soap that contains Natural components
- This doesn't dry the skin because it is made of Natural lyposome (extraction of Goat milk fat), Natural Jojoba oil (extraction of Natural Herb), as a moisturizing agent
- This doesn't irritate the skin because it is made of Vegetable Soap chip as the natural and neutral cleansing ingredients
- This can sterilize the dermatophyte on the skin and skin pores because it is made of Electrical COLLOIDAL SILVER as the disinfectant. And then, no antiseptic soap !

Kebayang kan kalo sabun ini wah banget deh, semua bahannya natural, ada desinfektannya sehingga sabun ini mampu membunuh 650 micro-germs, dan sabun ini juga diakui dapat membersihkan dengan sangat efektif. Dan di gambar juga ada test result untuk seberapa ampuh si sabun ini dapat membunuh bakteri e.coli dan staphylococcus. Hasilnya bisa dilihat sendiri yah, di klik aja kalo gak gitu jelas gambarnya^^ sabun ini mampu membabat habis sebagian besar bakteri-bakteri tersebut^^ yeaaayyyy :D

 Instruction of use 

- Please, massage your face very soft, this colloidal silver bubble is contacted with it for a sufficient period of time (about 1 minute). At this thime, please don't rub your face
- After wash your face as clear water, please put on the dry place

Sabun ini juga ga boleh disimpen pada suhu yang terlalu panas, dikarenakan sabun ini gampang sekali meleleh


The result on my face


Sengaja yah aku besarkan, karena biar jelas gambarnya hehehe disini bisa dilihat kalau komedo udah mulai ilang yah biarpun ngga semua, ini ak pakai sabunnya kurang lebih 2 minggu, dan sangat terlihat hasilnya^^
dan pori-pori juga sudah lebih agak "sopan" ya hahaha :D cuman untuk bekas jerawat, belum terlihat hasilnya yah, kalau untuk jerawatnya itu sendiri, lebih cepet kering saat memakai sabun ini :) Oya, disini jelas sekali perbedaannya ya, yang before-after itu diambil ditempat,cahaya,angle, serta pengaturan kamera yang sama :p kulitku agak cerahan dikit ya heheheh :D sabun ini juga berfungsi sebagai mencerahkan kulit looo^^

How much ?

Untuk sabun dengan berat 85gr dibandrol dengan harga 140rb . Mungkin agak sedikit pricey ya, tapi ini makenya awet banget, untuk mensiasati biar nggak cepet abis dan cepet benyek, aku memotong menjadi potongan kecil kecil^^ dengan harga segitu tetapi efeknya yang sangat fantastis yang aku rasain, worth it lah ya :)

Where to buy ?

Gen Java Colloidal Silver Soap ini sangat susah mencarinya, aku taunya di my lovelysister shop, selain itu, aku tidak pernah menemukan os lain yang menjual ini hehehe. Btw, cerita sedikit yah mengenai kepuasanku berbelanja di my lovelysister :) responnya super fast bangeeet, udah gitu ramah lagi ownernya^^ gak diminta resi, besoknya pun langsung ngasi resi, kan kebanyakan os kalo ga ditagih resi ga bakal dikasi ya hehehe terus yang bikin aku puas belanja di my lovelysister ini, sebagai first buyer, aku langsung dapet free gift~ yeaaaayyy :) thanks my lovelysister <3


Yap, sekian review dariku, semoga membantu ya bagi kalian yang lagi desperate menghadapi pori-pori dan komedo ! Oya, tips dariku, jangan mengandalkan sabun ini saja, untuk mendapatkan hasil yang sangat "wah" aku rajin peeling, masker, dan ditunjang dengan skincare yang saat ini aku pakai^^
Wassalam,
Much love,

- Anggie -

Tidak ada komentar:

Posting Komentar