Jumat, 14 Maret 2014

Review : REVLON Colorstay Whipped Creme Foundation


Assalamualaikum^^
Yeaay~ nggak terasa mau weekend yah :)
Kali ini aku balik lagi sama foundation yang mungkin beauty blogger pada punya kali ya hehehe :D
Yap~ Revlon Colorstay Whipped Creme :)
Aku purchase ini ada ceritanya loh hehe
Simak dulu ya :p
Aku sebenernya mau purchase ini nanti2 aja, karena foundie ku yang wardah masi ada, berhubung aku kemaren itu ikut lomba hijab di acara tahunan kampus, jadi aku butuh foundie yang emang awet seharian !
Nggak lucu kan pas acara belom selesai, muka modelku yang hijab malah kusam nggak karuan? hehehe :p
Jadiiiii belilah revlon ini~
Yuk kita intip lebih deket^^



Klaimnya 24 jam ya, kita buktikan apakah bener 24 jam dia masih stay? Tapi aku ngetes foundie ini kurleb 5-6 jam-an di muka modelku pas lomba hijab kemaren, dia mukanya berminyak~ nanti aku tunjukin fotonya hehehe :p
Yap aku pilih shade 250, yaitu medium beige, karna ini yang ngeblend banget di kulitku, ga terlalu putih, ga terlalu gelap, rata sama kulit muka aku~ sukaaaakkk deh mihihihiw :3

Btw, kita bahas packaging yah^^
Bentuknya jar yang terbuat dari kaca yang lumayan tebel dengan tutup hitam, dan jujur, ini agak lumayan berat ya, jadi lumayan lah kalo misal travelling bawa ini di makeup case kamu -.-

Oke, kita lanjut ke tekstur ya^^



As you can see ya, teksturnya creme kentel banget, sampe-sampe dijungkir balik aja nggak tumpah^^
Dan foundie ini irit banget lhooo ceman-cemaaaan :)))
Cukup dengan kira2 1 butir jagung pipil, itu udah meng-cover wajah^^
Bayangkan~ betapa iritnya sampe-sampe nggak bisa bayangin ini habisnya kapan :')
Aku nggak sukanya ini bentuknya jar yah, jadi nggak higienis :'(
Jadi, pastikan tangan kita bener2 bersih, kalo perlu habis cuci tangan langsung ambil tuh foundie, daripada ntar megang2 benda lain dulu >.<
Time to swatch ya :)



Bisa dilihat ya kalo ngeblend banget sama warna kulitku :)
Btw, ignore tanganku yang gendut itu ya hahahhaa 
Oya, untuk staying powernya, ini foto modelku hijab kemaren, ini fotonya diambil kurang lebih 4-5 jam-an sesudah pemakaian^^ dia berminyak, tapi jatohnya glowing^^ cantik deh :D


Tuh kan bisa dilihat sendiri, dia berminyak di daerah "T" tapi jatohnya glowing, nggak berminyak, kusam gitu hehehe
Daaaannn kesimpulannya adalah~
Overall, I LIKE IT !!!! Good coverage and also good oil control^^
Meskipun gak higienis dengan bentuk jar, tapi selama kita bisa menyiasatinya, it's okay ;)

Sekian review kali ini, semoga membantu ya^^
Happy weekend beauties <3
Wassalam^^

- Anggie -

Tidak ada komentar:

Posting Komentar