Senin, 24 Maret 2014

FOTD + EOTD : Sweet Mint

HELLO my swetie dolly beauty readersss~~~
Apa kabar semuanya ??? Semoga semuanya dalam lindungan Tuhan YME yaa :) aamiin^^
Okay~ disini akuuu akan posting tentang tutorial eye makeup semoga kalian nggak bosen ya hahhahaha
Sebenernya setiap aku buat simple pictorial gini, pasti aku duluin upload di instagram, nah versi resminya, aku tuangkan di blog, hehehe :p
Bythewaaaayyyy, kenapa aku namain Sweet Mint Iced? 
karenaaa, aku lagi iseng ni main warna mint-turqoise gitu ihihihih tercetuslah nama ini, sebenernya aku sempet bingung mau dinamain apa, sempet minta pendapat temen2, jadi galau, dan maapkan usulan namanya nggak aku pake, karna aku nemuin nama ini atas saran mbk merilia, tapi beliau kasi nama "Mint Iced Tea" tapi aku rubah jadi "Sweet Mint" ajah hehehe entah kenapa waktu mbk mer kasih nama itu, langsung srek dengan kata2 "Mint" mihihik makasih mbk mer :D
Tak usah berlama lama lagi, mari kita lihat tutorialnya berikut ini :3
cekidooot~


Step :
1. Gambar alis, rapihkan dengan concealer
2. Aplikasikan eye primer
3. Sapukan warna biru muda terang di ujung dalam mata
4. Untuk di kelopak mata, sapukan warna biru muda yang setingkat lebih tua daripada yang step kedua, lalu blending
5. Di ujung luar mata, sapukan warna mint muda, lalu blending
6. Bentuk wing dengan menggunakan eyeshadow berwarna hijau tosca, blend.. blend..
7. Di batas garis wing itu tadi, blending dengan warna orange, pas garisnya saja ya.. lalu eyeshadow tosca tadi berikan juga di lower lashline
8. Aplikasikan eyeliner dan white eyeliner di waterline
9. Curl your lashes + mascara + fake lashes, you're doneee beauties <3

Gimana.. gimana?
Ada yang mau re create? hihihi
Oya, ini ada detailnya lhoo :D


FOTD (Please jangan muntah atau pusing karna foto absurd saya)






Sekiaaaan postingan darikuuuhh <3
See you next post !
Wassalam,
*kiss*

- Anggie -

Tidak ada komentar:

Posting Komentar