Kamis, 20 Maret 2014

First Impression : Coastal Scents Camouflage Palette


Assalamualaikum~
Another post from me^^
Disini aku mauuuuuu post tentang first impression aku tentang salah satu wishlist aku dari beberapa bulan yang lalu hehehe
Yap~ "Coastal Scents Camouflage Palette"
Meskipun ini pre-loved dari cc Ellen, tapi kondisinya sangat amat terjaga~ 90-95% mulussss hihihi
makasih cc Ellen, semoga ini berguna yah di aku :) Btw, ini kurangnya nggak ada kardusnya hehe but, no problem ya asalkan isinya masi mulus^^
Well~ aku jg masi belajar contouring ni, soon aku posting how to contour and highligt yah^^
Yuk kita intip lebih deket lagi :)

Sayang banget ada paraben nya :'(
 
Packaging :
Dilihat dari packagingnya, Coastal Scents Camouflage pallete ini desainnya sleek ya, dengan case black matte pastinya terkesan professional :)
Pas dibuka, aku kira itu sisi sebelah dari palette itu ada kaca-nya, ternyata enggak ada huhuhu :'( tapi itu nggak menjadi masalah kok buat aku^^

Yap~ kita beralih ke swatch yaaa :)

Baris pertama

Baris kedua
As you can see, dari tekstur udah ketauan yah kalo thick banget, tapi itu bisa disiasati kalo blendingnya pake sponge lembab agar hasilnya flawless^^
Ini warnanya nampol banget deh suer hahaha overall, aku sukaaaa :D lalayeyeye~~
Cukup sekian ya postingan saya kali ini beauties <3
Semoga bermanfaat dan semoga teracuni hehehehe
Wassalam~
*kiss*

- Anggie -


Tidak ada komentar:

Posting Komentar