Rabu, 01 April 2015

Review : Too Faced Melted Liquified Long Wear Lipstick in Fuchsia

Assalamualaikum semua!
Mumpung produktif nih ya, disela sela ngerjain skripsi saya sempetin nulis review sembari menghilangkan kepenatan akan skripsi..

Kali ini saya lagi dan lagi nge-review lippie..lippie.. dan lippie.. lippie all day long deh judulnya yak ! Saya maniak lippie disamping warna, dan daya tahannya yang long wearing itu makanya saya kepincut terus-terusan.. Siapa sih yang nggak tau brand Too Faced? Para pecinta makeup pasti tau dong ya brand ini, Too Faced termasuk brand high end, jangan kaget pasti harganya juga selangit dong ya ;)



Get the staying power of a stain, the intense color of a liquid lipstick and the high shine of a gloss with Melted (web)

Shade yang dijual di online shop hanya 10 shade saja kebanyakan, tapi setelah saya intip web nya, ternyata ada 8 shade baru loh >.< jadi total ada 18 shade yakni : 
1. Velvet (new)
2. Strawberry (new)
3. Sugar (new)
4. Frosting (new)
5. Villain (new)
6. Chihuahua (new)
7. Melon (new)
8. Jelly Donut (new)
9. Nude
10. Coral
11. Fuchsia
12. Peony
13. Ruby
14. Violet
15. Marshmallow
16. Fig
17. Candy
18. Berry

Saya beli melted ini travel size, karna nggak kuat bok beli full size, inipun belinya saya nggak disangka sangka, jadi melted fuchsia ini masuk ke wishlist saya dari lama, cuman belom kesampean, daaan suatu ketika curhat-curhatan sama mbak dine, mbak dine bilang, aku cuman tf 50rb aja untuk ngedapetin melted ini ! Sisanya mbak dine yang bayar >.< Mashaallah... betapa senengnya ya saya, disamping saya ini ngerasa nggak enak, mbak dine bilang kalo anggep aja hadiah dari dia, ah saya seneeeeng banget ! BIG THANKSSSS ESPECIALLY FOR MBAK DINE <3


Too Faced Melted yang travel size ini memang edisi terbatas, yakni hanya ada shade Nude, Peony, Fuchsia, dan Berry. Travel size ini sangat keciiiilll banget, ya iyalah travel size pasti mini, dan ini isinya 5ml, lumayan banget kan hehehe

Packagingnya berbentuk tube terbuat dari plastik, dengan tutup ulir berwarna gold, dan body-nya warnanya sesuai shade-nya. Dari segi namanya "Melted" apakah bener-bener dia meleleh di bibir? simak terus ya ;) Oya, lipstick ini menurut saya sih eye catching ya, biasanya kan lipstick bentuknya standar gitu ya, ini bentuknya tube jadi menarik aja sih ;) 

Oya, Too Faced Melted ini satin finish, bingung juga sih awalnya kenapa bisa satin, satin finish itu kayak gimana~ hmmm ntar lihat sendiri yak di swatch bibir saya kayak gimana ;) By the way, sekarang kan musimnya dupe-dupe gitu ya, rame dibicarakan bahwa Too Faced Melted ini punya dupe, yakni L.A Glazed Lip Paint, daaaan saya udah ngincer itu buat di compare sama Melted yang saya punya ini hehehe ;)


Aplikatornya empuk ada kapasnya gitu, mengingatkan saya sama Etude House Rosy Tint Lips, yang saya suka, lembut di bibir, pengaplikasian di bibir juga nggak nyusahin ;) yang saya nggak demennya itu mungkin terkesan agak jorok kali ya ._. tapi gapapalah, selama dipake pribadi, nggak dipake bersama.. iyuh banget kalo dipake bersama >.<


Sorry for diff. lighting, karna yang atas itu foto emang saya udah prepare bare lips di file foto lama, jadi biar tinggal gabung aja gitu, gausah foto bare lips lagi hehehe.. Warnanya bener-bener fuchsia yang cantik banget, saya awalnya takut norak, tapi ternyata enggak sama sekali, malah bikin muka saya cerah :p Satin finish, dia dibilang glossy ya ngga terlalu glossy, dibilang matte ya enggak, ya gitulah ya pokoknya, susah jelasinnya hahaha


Konsistensi Too Faced Melted ini creamy, mirip seperti Bourjois. Too Faced Melted ini saya buktikan memang TIDAK transfer kemana mana, anteng banget di bibir. Bener-bener long wear ngga sih? Actually, harga bener-bener menentukan kualitas, lipstick ini bener-bener long wearing, saya pake makan, minum, ngemil secara bar-bar ya hahaha fading aja enggak, saya sampe heran sendiri, lipstick masih nempel di bibir dengan sempurna. Saya langsung kepikiran bahwa nanti wisuda saya pasti pake ini lipstick biar nggak bubar dipake seharian ;) Saya girang banget waktu itu kalo si melted ini bener-bener long wearing, kalo saya bandingin dengan lipstick longlasting yang saya punya ya, antara Guerlain, Sleek Matte Me, Bourjois, dan Melted ini urutan ke-longlasting-annya yaitu : Melted - Bourjois - Sleek Matte Me - Guerlain.

Overall, saya demen banget sama Melted ini, saya saat ini pengen punya shade Peony dan Berry dalam bentuk travel size ya, barangkali temen-temen tau online shop yang jual travel size shade ini, boleh ready ataupun PO, boleh komen ya ;) Karena saya sempet searching tapi susah banget ketemunya, kalopun ketemu, harganya mendekati 200rb T---T

Sekian review saya kali ini, semoga kalian teracuni dan untuk masalah harga, mungkin ini sekitar 120-175rb kali ya tergantung online shop, nah kalo punya saya ini, saya lupa belinya mbak dine di os mana, di packagingnya ada namanya sih os mana tapi udah lama banget, udah dibuang >.< dan 1 kata buat lipstick ini "PERFECT".

BONUS PICT







Wassalam,

Love

Tidak ada komentar:

Posting Komentar