Jumat, 14 November 2014

Review : Skin Life Foaming Facial Wash Ft. Nihonmart Beauty


Assalamualaikum~ helloo everyone ^_^
Cuci muka adalah ritual sangat penting bagi saya, karna apa? kulit saya berminyak banget, gampang timbul jerawat, dan terkadang terlihat kusam.. akhir-akhir ini saya jarang cuci muka, dengan alasan males :| Alhasil banyak jerawat muncul :'( Sejak saat itu, saya rajin banget cuci muka, dan sekarang saya dalam tahap memudarkan bekas jerawat, fighting !! 

Beberapa waktu lalu, pas saya lagi punya jerawat banyak yang meradang, pihak Nihonmart beauty meng-email saya untuk menawarkan produk Skin Life ini, saya sebelumnya pernah mereview produk yang dikirim pihak Nihonmart, yakni Skin Aqua Moisture Gel. Sebelumnya saya masih asing dengan brand Skin Life, setelah saya searching, ternyata Skin Life adalah produk Jepang, pantes aja saya asing, karna produk Jepang jujur saya masih kurang paham apa-apa aja brand-nya hahaha :)) Dan untungnya lagi, produk ini adalah untuk kulit yang berjerawat, lucky meee ! Pas saya berjerawat, ditawarin ini hihi pasti nggak nolak dong ;)
Produk Skin Life ini adlah produk-nya Cow Style. Cow Style sendiri telah banyak mengeluarkan beberapa produk, saya pernah mencoba liquid soap-nya.


Produk Skin Life Medicated AcneSabun Penghilang Jerawat ini terdiri dari 2 jenis produk, yakni Skin Life Foaming Facial Wash dan Skin Life Facial Lotion. Dan foaming facial wash nya sendiri ada 2 jenis nih beauties, yakni bentuk pump dan tube ^_^ Dan berikut ini adalah step-stepnya :


Kebetulan saya diberi kesempatan untuk mencoba facial wash-nya saja yang berbentuk pump. Here we go


- Skinlife membersihkan dan mengurangi minyak
- Mencegah acne dan membuat kulit tampak sehat
- Menyamarkan bekas acne sehingga wajah tampak lebih cerah
- Skinlife Acne Care cocok untuk kulit berminyak dan masalah acne
- Skinlife memberikan kelembaban dan mengencangkan kulit
- Membuat kulit halus dan memperkecil pori
- Melembutkan dan mengangkat sel kulit mati disekitar pori-pori yang menyumbat pori dan meninggalkan kulit halus
- Bebas minyak
- Alergi tested

Claimnya sesuai banget dengan kondisi wajah saya :') dari packagingnya berwarna merah dan putih dengan ukuran yang lumayan gendut untuk ukuran facial wash.


Ingredients :
Water, Myristic Acid, Glycerin, Potassium Hydroxide, Stearic Acid, Behenic Acid, Potassium Methyl Cocoyl Taurate, Dipotassium Glycyrrhizate, Malic Acid, Lemon Juice Extract, Disteardimonium Hectocrote, Butylene Glycol, Fragrance, 3 methyl 4 isoprophenol, Citric Acid, Titanium Dioxide

Agak kaget juga ya begitu liat ingredients-nya kalo ada ekstrak jus lemon, padahal saya cuci muka nggak ada aroma lemon-lemonnya :v


Yang saya suka ini bentuknya pump kayak sabun cuci tangan gitu yak hehe, pump-nya gendut, sesuai body-nya hihihi :)))


Namanya juga Foaming Facial Wash, jadi bentuknya foam dong ya beauties, overall saya sukaaaak banget cuci muka pake ini, banyak busanya wanginya enak deh, susah deskripsi-in :p
Sesudah pake ini, muka berasa seger, jerawat saya alhamdulillah cepet kempes juga, tetapi untuk mengurangi minyak ataupun mengencangkan pori-pori, saya belum merasakan.

Price

IDR 64000

Where to Buy

Nihonmart Beauty - Produk Kecantikan Online

Semoga post saya membantu beauties semua yang sedang gundah gulana mengenai jerawat. Oya, sekedar mengingatkan bahwa : produk yang cocok di saya belum tentu cocok di kamu juga, begitu pula sebaliknya ;) harus berani trial error sis :) Sekian review dari saya. Terimakasih Nihonmart Beauty :)


Wassalam,
Love

Tidak ada komentar:

Posting Komentar