Selasa, 02 September 2014

Review : Naomi Eyelashes + #EOTD


Halo semua~ ! Hari ini aku akan mereview bulumata asli buatan Indonesia nih beauties <3 Yap, It's Naomi Eyelasheees~ pasti dah pada tau dong ya sama Naomi ini^^ Aku dapet bulumata Naomi ini dari hadiah Giveawaynya Alleria Makeup Artist yang diadain beberapa waktu lalu, and lucky me~! Aku jadi pemenang pertama :D mungkin bisa cek di sini untuk throwback look mana sih yang aku recreate, dan hasil karya peserta lainnya ihik ihik :3 Disini aku dapet 2 macem bulu mata palsu dengan kode 26E dan K#51 ^^
Dilihat dari packagingnya, siapa sangka kalau bulu mata ini adalah asli buatan Indonesia, banyak tulisan Jepang yang bikin Naomi Eyelashes ini dikira buatan Jepang :p Naomi Eyelashes terdiri dari bermacam-macam bentuk nih, dan semuanya cukup menggoda imanku~ hahaha :D Bisa dilihat sendiri ya beauty, macem-macem bentuknya, dari yang natural sampai yang dramatis :) Cute semuanya >.< Oya, Naomi Eyelashes juga dibuat dari 100% human hair loh, itu artinya sangat-amat ringan di mata, dan kalo ngerawatnya tepat, bisa reusable juga :D aaah~ me likey~!



Okay, review yang pertama, dari seri K#51, dari packagingnya cukup eyecatching dan cukup retro yak~ Bulumata dibungkus dengan karton yang lumayan kokoh untuk ukuran bulu mata, berwarna kuning polkadot, dan ada sesosok(?) perempuan yang face-nya cukup eksotis jadi model di packagingnya hahahaha :D


Ini yang membuat saya agak bingung, buatan Indonesia tapi banyak tulisan Jepangnya :)))






Setelah dibuka kemasannya, tampaklah (?) sepasang bulu mata cantik, motif seperti ini baru aku dapetin loh, karna biasanya aku beli motifnya yang biasa aja, kalau motif yang ini bisa dilihat ya beberapa ada yang tipis dan tebel di bagian tengahnya, motif seperti ini memberikan kesan natural namun sedikit dramatis :) Bulumata ini recomend banget untuk acara-acara spesial/acara malam hari. It looks pretty on your lashes ;)




Bulumata yang kedua adalah motif 26E, ini favorit akuuuu ! Kenapa? karna ini natural banget <3 dan yang aku suka dari Naomi Eyelashes ini band bulu mata yang tipis, dan ukurannya juga pas di mata, jadi nggak perlu gunting-gunting lagi deh :))) Bisa dilihat ya dari 26E ini, bulu matanya yang rapet, tapi cantik ketika digunakan <3 Oya, setelah sekian lama nggak buat tutorial mata, kali ini akan aku persembahkaaan untuk kalian semuanya <3 Di akhir, aku kasih perbedaan aku menggunakan K#51 dan 26E ini :)


Step :
1. Gunakan eyebase
2. Aplikasikan eyeshadow shimmer warna biru muda ke abu-abuan ke seluruh kelopak mata
3. Di ujung luar mata, sapukan eyeshadow simmer warna biru metalik, lalu blend
4. Aplikasikan warna magenta lalu blend dengan eyeshadow biru tadi
5. Smudge metalic blue tadi ke lower lashline
6. Ujung dalam mata bagian bawah, beri eyeshadow warna biru muda ke abu-abuan tadi dengan cara di tap-tap (biar gak kelilipan bok~!)
7. Aplikasikan eyeliner
8. Jepit bulu mata, beri mascara, lalu bulu mata palsu ^^ disini aku memakai Naomi Eyelashes K#51

Dan dibawah ini adalah perbedaan aku memakai K#51 dan 26E , keduanya aku suka <3 memberikan kesan natural dan dramatis, kalau kalian favorit yang mana beauty?


Where to buy?

LINE : naomieyelash
IG : @Naomi_Eyelash
PIN BB : 226BEFE5
SMS : 089611545002
FB : Naomi Eyelash 

Sekian postinganku, semoga bermanfaat dan membantu beauties semua yang lagi nyari bulu mata merk lokal yang kualitasnya nggak diragukan lagi ;)
Have a nice day and good luck~~!!

Wassalam,
Love,




Tidak ada komentar:

Posting Komentar