Rabu, 05 Maret 2014

Review : Revlon Photoready Concealer



 
Assalamualaikum :)
Setelah sekian lama vakum ya dari per bloggingan gara2 PKL dll, sekarang aku balik lagi hehehe >.<
Apakah kalian merindukankuuu??? :p
Well~ aku disini mau review singkat ya tentang concealer yang aku beli beberapa bulan lalu
Yap, aku nyobain nii beli concelaer revlon yang sebelumnya itu aku pake merk Inez~
Concealer itu barang wajib nan ajaib buat aku, kenapa?
Karena bisa merubah wajahku yang tadinya ada mata panda dan beberapa bekas jerawat, langsung mulus pake ini hehe, yuk intip detailnya^^



Aku kebetulan pilih light medium, soalnya untuk highlighter juga, jadi pilih concealaer yang warnanya setingkat lebih muda dari kulit muka aku :)



Dan ini swatch nya di tangan, dan di area mata panda serta bekas jerawat di muka aku..



PROS :
Medium coverage
Tahan lama
Nggak berbau
Gampang di blend

CONS :
Nggak adaaaa hihihihi

Sekian ya quick review dari aku, semoga bermanfaat :)
Wassalam~
*kiss*

- Anggie -

Tidak ada komentar:

Posting Komentar