Kamis, 25 Desember 2014

Review : NYX Soft Matte Lip Cream #Antwerp [Love - Hate Relationship]


Assalamualaikum beauties <3
So sorry ya jarang ngepost akhir-akhir karna yaaa tau sendiri lah ya kesibukan mahasiswa tingkat akhir tu gimana ;) Kali ini saya akan mereview tentang wishlist lip cream saya yang sudah lama ngendok di wishlist, yap, lipstick sejuta umat ! NYX Soft Matte Lip Cream.. Sebenernya juga mungkin basi ya review-nya? Hahaha karna disaat punya orang-orang  mungkin udah pada habis sisa seiprit, punya saya masih kinyis-kinyis :p
Saya beli shade Antwerp ini karena cantik warnanya soft coral gitu ya di swatchnya.. sesuai judul post ini, disamping review, saya juga punya pengalaman yang nggak menyenangkan dari si Antwerp ini.. simak terus ^^


Lipstick sejuta umat ini digandrungi karena ia banyak shade warnanya, teksturnya ringan dan juga lumayan terjangkau lah yaa.. Shade Antwerp ini akhir-akhir ini susah dicari, karena best seller pake banget deh, saya pas mau beli ini juga susah karena jarang banget ada seller yang ready pada saat itu. 
Pertama kali dateng, kok disegel? Bukannya nggak disegel ya harusnya? Apa jangan-jangan palsu? Pertanyaan itu semua udah kejawab pas saya tanya ke temen-temen beauty blogger untuk memastikan punya saya ini asli. Karna sekarang NYX SMLC ini baru-nya memang disegel ;) Karna udah parno dulu ya boookk secara sekarang banyak banget barang pelsong-nya si SMLC ini.

Datang dengan packaging yang sangat handy banget, sangat travel friendly, pasti bakal cukup kok di makeup pouch kamu ;) dengan tutup hitam matte yang kekurangannya adalah dia cepet kotor tutupnya >.<

Ingredients
Let's take a look about the swatch...


The texture is buttery ! Kayak mentega.. soft bangett... Baunya saya suka, kayak bau cookies vanilla gitu hehehe Warnanya pas saya swatch nggak sesuai kalo dipake orang-orang hiksss disini part sedihnya, memang sih SMLC ini tergantung yang make, karna disetiap orang pasti beda warnanya.. Dan di aku malah warna PINK !!! Noooooo :'((((((((( Beli ini karna pengen punya lippie soft coral Matte selain saya punya IASO yang dia warnanya coral tapi glossy.


INI DIAAA PART SEDIH SELANJUTNYAAAA :"""""(((((((((((( *Sorry capslock jebol hahaha.. See? Padahal bibir saya dalam keadaan bagus, lembab, nggak kering maupun pecah-pecah.. Tapi..tapi..tapi.. Oh-God-Why T____T Blenyek gitu kan keliatannya di bibir sayaaah, nggak nyatu sama sekaliii :'(( Saya kira soft matte bener-bener soft jatuhnya di bibir karna saya punya macem lip cream gini merk Guerlain, dan Guerlain itu bener bener softttt banget di bibir, tapi ini? seperti yang saya katakan tadi BLENYEK ! Apa ya bahasa indonesianya hahah pokoknya gak banget deh :'( Saya nyesel se nyesel-nyesel nya.. saya udah janji sama diri sendiri kalo gak bakal beli ini lagi dengan warna lain, memang banyak orang bilang kalo shade lain itu ada yang beda formula lah bla bla bla.. tapi saya tetep dengan pendirian saya, bahwa saya nggak akan beli seri SMLC dengan shade lain, walaupun shade lain terkadang menggoda iman saya, tapi tetep deh mau tutup hati saya sama si SMLC ini..

Ketika saya depresi (lebay) menghadapi SMLC ini, saya mulai mencari akal.. gimana caranya ini tetap bisa saya pake dan nggak mengecewakan.. Akhirnya saya buka-buka makeup case, dannnn tadaaaa saya menemukan "ELF Super Glossy Lip Shine SPF 15", yang pernah saya review disini, dia lipgloss bening, saya berharap dengan memakai lipgloss ini, SMLC yang tadinya di bibir saya nggak nyatu, jadi nyatu dan membaur dengan sempurna..


See? bibir saya lebih moist dan enak dipandang~ Horeee !!! Meskipun bisa diakalin gitu, tetep ada perasaan yang nggak enak gitu deh ah pokoknya sesuai judul lah.. love-hate relationship banget hahaha dan saya akan tetep berpegang teguh sama janji saya diatas tadi hehehe


NYX SMLC saya sekarang ada couple-nya... karna kalo dia single use sangat-sangat buruk sekali di bibir saya hikss sedih banget ! Oya, untuk performanya juga ga banyak harapan ya, setelah makan juga bubar jalan.. kalo nggak dipake makan juga stay paling 2-3 jam.. standar banget lah hehehe

Sekian review + curhat saya mengenai NYX SMLC ini.. ini berdasarkan pendapat saya, bagaimana pendapat beauties semua yang sudah pernah pake SMLC ? Write your comment below yaa ;) Akhir kata, have a good day ahead and good luck beauties ~! ;)

Wassalam,
Love

Tidak ada komentar:

Posting Komentar