Selasa, 31 Maret 2015

Review : Bourjois Rouge Edition Velvet 07 (Nude-ist)

Assalamualaikum beauties :)
Never enough for lipstick, and yes ! emang bener-bener nggak bisa cukup buat lipstick, selain warnanya yang lucu-lucu, pastinya juga staying power-nya yang bikin saya jatuh cinta.

Bourjois Rouge Edition Velvet. Lipstick yang konsistensinya berupa cream, dan yang lagi booming boomingnya dari banyak brand ngeluarin lip cream, saya kepincut sama si mungil ini dari lama. Perjuangan buat ngedapetin ini nggak gampang, saya nggak lebay, emang iya nggak gampang. Dari saya titip temen-temen yang di jakarta buat beliin ini dan di counter juga pasti kosong, di online shop harganya melejit dengan tingginya yang ngebikin saya ogah beli di os, awalnya. Mau pre order juga saya males nunggu, lipen sebiji nungguinnya sebulan! Dan akhirnya saya pun nyerah dengan cerita temen-temen yang di counter selalu OOS (Out Of Stock). Mau nggak mau saya beli di os dengan nyari harga yang mayan miring, ada yang harga miring, eh sold out, kayak gituuuu aja :') sampe penasaran, sehebat apa sih sampe sold out terus beberapa menit setelah foto di upload di IG nya para online shop. Akhirnyaaa saya nemu os yang harganya sama sih kayak os lainnya, yang bikin murah gara-gara ongkir ke malang cuman 10rb! Angkut deh~


Di website Bourjois sendiri hanya ada 6 shade, tetapi di counter maupun online shop ada 8 shade baru, yakni :


source

Dan ini shade baru-nya yang nggak kalah kecenya <3

09 Happy Nude Year - 10 Don't Pink Of It - 11 So Hap' Pink - 12 Beau Burn (source)

Exclusive formula: Matte finish and incredibly light.
Rouge Edition Velvet by Bourjois is the new era of lipsticks. An amazing, irresistible formula.
Its soft, melting texture glides on to the lips and turns into a matt, velvety and incredibly light colour. Lips are left smooth and soft as velvet.
Enriched with evanescent oils, it’s incredibly sensuous formula provides a soft, second-skin feel, without drying or fading lips.(web)


Terbuat dari kaca, bentuknya kotak gitu sekilas mirip kuteks :p Terdapat emboss Bourjois dibagian samping. Bodynya agak menuhin tempat, karna kalo lipstick pada umumnya ramping-ramping gitu ya, dia sendiri yang kotak, jadi agak menuhin pouch kamu, but tetep travel friendly lah ;)

Warna packagingnya yang terbuat dari kaca memudahkan kita untuk melihat shadenya, tanpa melihat label shade yang ada di kemasan. 


Meskipun rada bulky, tapi ukurannya sih 1 genggaman saya gitu, cukup mungil lah, dijelaskan bahwa masa pakai lip cream ini 12 bulan sesudah dibuka, setelah itu harus dibuang ya beauties ^^

Isinya 7,7ml, yah cukup banyak lah buat ukuran lipstick yang mahal, dengan isi segitu setidaknya puas dong pake sampe 12 bulan ;)


Awalnya saya penasaran banget, lip cream dengan hasil velvet itu gimana sih? sebelumnya saya punya lipcream yang hasil matte, dia memang kering, tapi agak berat gitu di bibir, bibir kerasa agak tebel, gimana ya jelasinnya... 


Aplikatornya cukup empuk, bentuknya doe-foot sehingga memudahan kita dalam pengaplikasian lipstick di sudut-sudut bibir bagian dalam. Intinya saya suka aplikator model gini, ngga nyusahin deh


Swatch di bibir saya, sangat lembuuuttttttt di bibir, see? ternyata yang dimaksud velvet finish itu ya gini nih, kerasanya lembut di bibir, selembut sutra *halah iya tapi beneran loh beda rasanya sama pake lip cream finishing matte kayak Sleek Matte Me, meskipun saya juga cinta sama Sleek Matte Me saya, tapi dengan finishingvelvet seperti Bourjois ini, saya jadi tambah cinta! hahahha

Nude-ist ini awalnya saya kira bener-bener nude gitu yaa, tapi ternyata malah nge-pink di saya, soft rosy pink  gitu kali ya untuk menggambarkan warna ini di bibir saya, biarpun tetep nge-pink saya tetep sukaaak :p

Teksturnya sooo creamy, enak dalam pengaplikasian, nggak ada bau-bau aneh mengenai lipcream ini, dan di bibir ringan banget! Beda banget kalo pake lip cream matte yang di bibir memang agak ada yang ganjel, but entah matte atau velvet, saya tetep suka selama dia staying powernya oke ;)

Ternyata pencarian saya yang susah payah dengan Bourjois ini nggak sia-sia loh! Selain warnanya cantik, staying powernya gimana sih? wow banget! hahaha yang diklaim dia longlasting itu bener banget, nggak pake bohong, saya pake makan minum (noted : makan bar bar, nggak makan cantik), lipstick cuman fading dikit aja, nggak pudar semua. Great job, girl!


Overall, lip cream ini nggak ada kekurangannya, hampir sempurna lah! Yang kurang suka cuman harga aja sih hehe -_- andai aja nggak semahal itu, pasti saya udah beli lagi shade lain. Dan juga suka cepet sold di online shop, jadiiiii kudu cepet-cepetan sama cewek-cewek penggila lipstick di seluruh Indonesia.. Ih bahasanya..

Where to buy?

IG : weny_astadi
LINE : mweny
WA : 085854997900 (no call)

Price

IDR 230.000



Sekian review saya, semoga meracuni kalian semua yah hihi dengan harga yang mahal, kualitas yang pastinya juga oke banget, jadi ada kepuasan tersendiri lah ya ;)




Wassalam,

Love

Tidak ada komentar:

Posting Komentar