Minggu, 16 November 2014

Review : Yukkiyuna Eyelashes (Victory, Twilight, Diva) + Hijab Tutorial

Hai all my beauty readers <3
Menurut kalian, seberapa penting bulu mata palsu? Kalo saya, penting bangeeeet dalam ber-EOTD ria, dasarnya saya demen main sama esedo yak, jadilah saya sukak banget sama bulu mata <3 dan alhamdulillah salah satu sponsor saya giveaway dengan baik hati memberi saya 3 pasang bulu mata yukkiyuna ini untuk dicoba dan di review.. Pssst, diakhir postingan saya membuat hijab tutorial lagi loh, hope you like it yah ^_^


Yap, beauty blogger ataupun bukan beauty blogger tapi yang suka dandan dan mengikuti perkembangan dalam dunia per-bulu mata-an (halah!) pasti tau dong sama Yukkiyuna ini :) Yukkiyuna adalah bulu mata asli homemade dari Indonesia, cukup banyak loh brand besar lainnya yang juga homemade dari Indonesia ini, hebat ya :) Mbak Marissa ini adalah reseller resmi Yukkiyuna Eyelashes yang ada di Malang, jadi, khusus beauty readers area Malang yang pengen punya bulumata Yukkiyuna ini tanpa harus berat di ongkir, kan bisa COD, bisa banget hubungin mbak Marissa, nanti di bawah saya akan sertakan contactnya ya, dan untuk daerah lain, bisa banget kepo-in IG nya Yukkiyuna nih, karna siapatau ada reseller di kota kamu, dan nggak bakal kena ongkir deh ;) mbak Marissa adalah salah satu sponsor giveaway yang saya adakan (here). She's so adorable ! Saya kira saya hanya dikasih hadiah buat para pemenang giveaway saya, eh nggaktaunya saya juga dikasih 3 pasang bulumata Yukkiyuna ini.. hihi senangnyaaa ^^
Sebenernya, dari dulu pas banyak beauty blogger yang review bulumata ini, saya mupeng berat, tapiiii kok masih sayang uangnya ya hahahha (pelit !) dan syukur alhamdulillah bisa nyobain bulu mata yang bikin saya penasaran daridulu lewat mbak Marissa ini hahaha thankyou sis :D

Saya diberi kesempatan untuk mencoba 3 jenis bulumata yang cetar-cetar dan bentuknya yang ngak biasa loh! hahaha yakni Victory, Twilight, dan Diva.. Kita kupas satu persatu yah




Kita bahas packaging keseluruhan ya, Yukkiyuna eyelashes ini packagingnya it's totally cute >.< berwarna pink dengan bahan karton biasa, serta dihiasi pattern bunga dan lace di sekeliling kemasan. Dan untuk nama jenis bulumatanya, ada di bagian belakang kemasan.

Dibelakang kemasan juga diberi penjelasan bahwa Yukkiyuna Eyelashes ini adalah hasil karya tangan pengrajin Indonesia. Terbuat dari rambut asli sehingga terlihat alami saat dipakai. Dapat digunakan berulang kali dengan perawatan yang tepat. Dan juga Yukkiyuna Eyelashes ini sangat sesuai dengan ukuran mata orang Asia nih beauties, jadi nggak perlu potong-potong bulu mata yah ^^

100% love INDONESIA :)))

Berikut adalah tampilan bulu matanya...


Gimana beauties melihat sekils tampilan bulumatanya, pada cetar-cetar kan? xixixi 

Victory : Band-nya tipis, bulunya cukup lembut, membuat tampilan mata menjadi lebih sexy serta glamour.
Twilight : Bulu mata model menyilang ini adalah favorit saya, biarpun band-nya cukup tebal dan bulu-nya tidak selembut Victory dan Diva, tetapi Twilight ini cukup membuat bulu-mata saya terlihat jauh lebih tebal dan cantik. 
Diva : Sesuai dengan namanya, sangat cetar sekali dibanding kedua seri sebelumnya. Bulunya cukup lembut, tetapi tidak selembut seri Victory, band-nya tebal seperti seri Twilight, dan cukup lentur. Diva ini menurut saya mempunyai desain yang tidak biasa, dan tidak pernah saya temukan model seperti ini dari brand lain. Dan unik menurut saya, desainnya melengkung bak kelopak bunga. Sehingga pada saat memakai seri ini, terlihat sangat cetar badai~ hihihi

Berikut penampakan pada saat saya memakai ketiga bulu mata tersebut


Victory : Love the effect, membuat mata saya lebih dramatis, tetapi tetap terkesan anggun
Diva : Omo ! It;s too much for me >.< berasa cetar banget, saya suka sih sama bentuknya unik gitu, tapi kurang suka efeknya karna berlebihan gitu di mata saya hehe
Twilight : Bulumata model menyilang ini cukup sukses membuat bulu mata saya terlihat lebih tebal dengan sedikit lebih dramatis

Dari ketiga jenis itu, beauties pada suka yang mana? ^_^
Kalau saya sih kalau disuruh milih, saya lebih suka seri Twilight karna cantik aja gitu efeknya membuat bulu mata saya terkesan lebih tebal dan dramatis ^_^

See? Cantik ya efeknya :)
Overall, Yukkiyuna Eyelashes sangat cantik desain packaging maupun model bulu mata-nya, bulunya sangat lembut walupun tidak lembut semuanya ya, serta yang saya suka adalah band-nya biarpun dia tebel, tetapi nggak kaku sama sekali, dengan lenturnya dia mengikuti kelopak mata saya. Kurangnya hanya 1, hanya saja tidak ada lem bulu mata yang menyertainya hehe

Thankyou mbak Marissa ^_^
Price

IDR 15.000/each

Shop

IG : Hermosabranded (Reseller resmi Yukkiyuna Malang)
Line : Marissa_depp
BBM : 2b2e9be9

Seperti yang saya sudah janjikan di awal, saya akan membagi tutorial hijab lagi, yeaaayyy :)) kali ini saya menggunakan pashmina berbahan tile, kamu bisa pakai pashmina model apapun ya, nggak harus berbahan tile seperti saya. Model hijab ini wearable sih, buat hangout bisa, buat acara formal juga bisa ^_^ Saya jamin beauties semua pasti bisa praktekin, nggak sampe 5 menit kok, karna gampang banget :) yuk langsung ke tutorialnya aja :)



Steps :
1. Letakkan pashmina di bahu dengan yang sisi kanan lebih pendek dari sisi kiri
2. Sisi yang pendek, diarahkan menyilang ke kepala seperti di gambar
3. Sematkan jarum pentul 
4. Sisi yang panjang, dilebarkan keatas kepala menutupi sebagian dari yang menyilang tadi di awal
5. Sematkan jarum pentul di sisi kanan dan kiri
6. Sisanya, diujung hijab tersebut tarik kebelakang sehingga membentuk wave
7. Sematkan jarum pentul di belakang
8. Bisa ditambahkan hiasan berupa bros (optional)

Gimana? gampang banget kan?
Hope you like it ya beauties tutorialnya ^_^ semoga post saya cukup membantu bagi kalian yang mencari bulu mata palsu yang murah serta desain yang unik yang pasti juga 100% made in Indonesia ;) Have a nice day and see you on my next post bebiih <3




Wassalam,

Love

Tidak ada komentar:

Posting Komentar