Rabu, 11 Juni 2014

Review : Skin Food Egg White Pore Mask


Assalamualaikum beauties~
Long time yah nggak update T_T *bersihin debu* ini dikarenakan aku banyak ujian :") sama fighting banget sama jaringan internet :'D maafkan :") 
Anywaaay~ tampilan aku baru niiih hehehe di rombak total sama sahabat blogger aku yang cantik, Lintang Pratiwi :) Thankyou so much sayang, yang udah rela aku bawelin :") aku minta ini itu dan ditanggepin dengan sabar :') Bagaimana pendapat beauty fella sekalian tentang tampilan blog baruku ini ? Leave a comment ya ;)
 
Okay, kali ini aku datang dengan review masker, ini review masker pertamaku yah. Masker ini aku pakai sebulan yang lalu. Kenapa aku pilih beli Skin Food Egg White Pore Mask? Mungkin kalau kalian readers setiaku, aku sangat sangat desperate banget sama yang namanya komedo dan pori2 besar. Jadi aku mencoba untuk membeli masker iniii ;)
let's jump to the review~




 Packaging 

Skin Food Egg White Pore Mask dibungkus dalam kemasan berbentuk jar dengan berat 100gr, kalau aku bilang ini sekilas mirip jamur packagingnya, karna badannya kecil, lalu tutupnya lebar hehehe :D

Texture

Untuk texture dari Skin Food Egg White Pore Mask ini creamy, berwarna putih cenderung kusam (?) gimana tuh hahaha :p pokoknya warnanya nggak pure white yaaa :)

Scent

Scentnya aku kira amis-amis gitu ya soalnya dari namanya juga "Egg White" jadi di pikiran aku baunya amis kayak putih telur, ternyata salah ! Baunya ga ada amis-amisnya huehehe, malah baunya floral gitu ah suka deh, bikin rileks banget ! ;)

Berikut adalah ingredients dan how to use nya ;)

klik for clear image

Conclusion

Aku suka sama masker ini karna praktis, tinggal oles pake kuas, nggak perlu ngeracik-racik lagi. Untuk hasilnya habis maskeran pakai ini itu kulit terasa halus, pori-pori agak sopan sedikit, untuk komedo tidak keangkat semua ya. Untuk hasil yang maksimal, aku pake ini minimal 2 hari sekali, lalu untuk sehari hari aku cuci muka pakai Gen Java, udah pernah review disini , silahkan di klik klik. Untuk sekarang, masalah pori-pori dan komedo teratasi dengan aku memakai masker Skin Food Egg White Pore Mask dan Gen Java Silver Colloidal Soap ;)

Where to buy?

 
 FB : KingQueen Etude Cosmetic
Pin BB : 27F892A4
Owner : Mbak Karin

Untuk kosmetik-kosmetik korea, aku selalu langganan di KingQueen Etude Cosmetic, karna disini 100% Original deh, no tipu-tipu ;) Terus semua pertanyaan selalu dijawab ramah sama ownernya, seneng pokoknya belanja di KingQueen Etude Cosmetic :)

Sekian review dari aku, semoga bermanfaat and have a good day ahead my beauty fella~
Wassalam :)


Loves,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar