Jumat, 31 Oktober 2014

IBB Halloween Collaboration - Penghuni Rumah Kosong

Selamat datang di rumah saya... hihihihi~
Well~ halloween tahun ini saya mengadakan kolaborasi makeup pastinya dengan cewek-cewek IBB yang pastinya pada keren semua dong ya ;) Kami mengambil tema "Penghuni Rumah Kosong". Entah kenapa setiap denger judul itu, jadi merinding sendiri :')) Disini kami semua dari yang biasanya makeup cantik ye bok, berubah 360 derajat menjadi makhluk/setan/hantu/iblis apapun itu deh yang pastinya menjijikkan dan menakutkan >.< Saya sendiri begitu tau bannernya, eh kok ya serem semua ya.. ngeri ._. amit-amit jangan sampe kebawa mimpi deh yah T_T Bagi beauties readers yang penakut, diharap jangan close tab atau banting smartphone kalian, karna apabila kalian melakukan itu, kami semua akan mendatangimu~ hihihihi~ *apasih gak jelas* *oke abaikan* -_-

So, here is... *jangan kaget*




Hahahaha gimana? Sudah menyeramkan kah? Sudah bisa menebak saya yang mana? Itu tuh yang paling ngeselin mukanya hahahaha :)) Yang paling menyeramkan yang mana menurut kalian? hehe
Well~ apabila kalian ingin nengok karya temen-temen saya yang ajaib itu, marii di klik klik link dibawah ini ^^


Disini kami tidak mengangkat tema yang spesifik, seng penting horror wes, jadinya kita bisa sekreatif mungkin membuat look horror ala kita seperti apa ^^ Sedangkan saya sendiri recreate hantu yang ada di film Insidious, siapa yang belom pernah nonton ini? pasti udah ada yang nonton ya, secara film ini booming banget, saya nonton 5x film ini, 5x juga teriaknya :') hahahaha 

Ini dia versi hantu insidious yang saya recreate :)


Dan ini versi saya.. saya nggak punya wig, jadi yah~ pake daleman ninja aja.. memanfaatkan yang ada aja hahaha dan ini saya foto hanya mengandalkan blitz loh, lampu kamar saya sengaja matiin, saya hanya membawa lilin sebagai penerang..


See? namanya recreate yah nggak harus sama persis dong yang penting benang merahnya ada *apadeh benang merah* hahaha :p Ini saya hanya memakai facepaint hitam dan putih, dicampur agar berwarna abu-abu untuk base-nya. Lalu memberi guratan-guratan(?) menyerupai keriput diseluruh muka, lalu alis jangan lupa, dan beri warna hitam di bibir dan kelopak mata seluruhnya~ jujur waktu bikin look ini termasuk cepet banget, tapi ngebersihinnya, lamaaaaaaaaaa -_____- karna dia ini oil based face paint nya, jadi mau ngga mau juga dibersihin pake minyak baru dia bablas -_-

Jujur susah banget pose seperti ini untuk yang kedua kalinya -_-"


Entah kenapa ini ekspresi saya yang saya suka, tengil ! hahahaha
And the last but not least.. ini poster saya di editin sama ci Lina hehehe makasih ci :*


Horeeee ~ itu dia look halloween ala saya.. boleh dipraktekin loh karna ini simple banget hehehe~ Sekian post saya semoga kalian terinspirasi^^ Salam halloween dari saya~ hihihihihi


Wassalam,
Anggie

Tidak ada komentar:

Posting Komentar