Senin, 06 Januari 2014

Tutorial : Sweet Purple Orchid

Assalamualaikuuuummm^^
Lagi rajin posting nih eike hihihi :D
Siapa disini yang suka anggrek? Pasti rata2 banyak yah yang suka^^
Naaah, disini aku buat look yang terinspirasi sama bunga anggrek :)
Kebanyakan anggrek itu warnanya ungu yah, nah jadi aku buat look yang bernuansa ungu^^
Penasaran? Scroll terus yah :)))

Aku buat pictorialnya nih :)
Sederhana sih, semoga ngerti ya beauty hhoho <3
This is the pictorial~


Tuhkan gampang banget hehehe :p
Maaf ya beauty readersss aku masih beluman jago ngeblending T_T
maapkeeun kalo blendingnya masih berantakan huhuhu T_T

Sekian ya post tentang pictorial kali ini, aku nampang dulu ya btw hahahhaa XD *slapped*




Entah kenapa suka liat foto ini, berasa cantik hahaha :D

Ini foto detailnya ya hihi maap ya ga rapih T_T gabisa blending :(

Semoga postingan kali ini bermanfaat ya :)
Have a nice day fellas <3
Wassalam ,
*kiss*

- Anggie -

Tidak ada komentar:

Posting Komentar