Kamis, 12 Desember 2013

Strawberry Attack : Bali Ratih Body Scrub Part 2


Assalamualaikum pwitiii <3
Yeay ga terasa udah weekend aja ya hihi :D
Kalo weekend itu waktunya merawat tubuh :D *kalo aku sih*
kebetulan aku weekend ini libur, jadinya mau review lagi nih
kemaren kan yg Stawberry Attack part 1 udah aku jelasin ya kalo body scrub nya bali ratih aku harus PO , dan sekarang udah dateng nih hehhee
Penampakannya sama kayak body butter ya imut gitu hihi, pas dibuka..
Hmmmm wanginyaaa menyeruak (?) sekalii >.<
Jadi ga sabar buat nyoba :p
Oke yuk kita buka lulur-nya :3


Dari segi warna sama ya kayak warna lotion sama body butter-nya
Warna yogurt strawberry gituh heheh
wanginya jangan ditanya deh :)))
super sukaaa :D
Oya ini claim dari Bali Ratih tentang Body Scrub ini^^

"Lulur Bali Ratih Traditional Scrubs adalah lulur tradisional yang diolah menggunakan teknologi modern yang bersih dan higienis dimana didalamnya terdapat bahan-bahan tradisional pilihan dan berkualitas dengan kandungan ekstrak dari sari buah / tumbuh-tumbuhan yang berkualitas. Berfungsi sebagai scrubs / lulur yang dapat membuang sel kulit mati lebih maksimal, sehingga menjadikan kulit lebih halus, bersih dan cerah"

Oke, yuk kita colek-colek cobain dikit di tangan hihi


Pas dicolek, dicobain dikit, rasanya kasar2 gitu, ya maklum lah ini kan scrub, jadi ada partikel kasarnya yang aku nggaktau namanya hahahhaa
Dan aku gosok2, seberapa banyak daki yang keluar?


Tuh bisa yah keliatan dakinya hahahha jorok banget wkkw :p
Oke, sekian ya untuk review hari ini :)

Wassalam,
*kiss*

- Anggie -

Tidak ada komentar:

Posting Komentar