Jumat, 05 Juli 2019

Review [Skincare] : Humphrey Niacinamide 10% + Hyaluronic Acid Serum


Hai beautiful, assalamualaikum !
Masyallah aku rindu banget ngeblog.. terakhir postinganku akhir tahun 2017. Sudah 2 tahun lamanya aku hiatus. Well, sesungguhnya aku engga long hiatus, aku tetep aktif di sosial media, hanya saja aku lebih fokus di instagram daripada blog. Dan blog pun sudah engga aku urusin lagi huhu mianhae T_T dan di kesempatan kali ini aku mau nge-review skincare. Yap skincare, ini adalah kali pertama aku ngereview skincare. Dan sesuai judulnya, aku mau ngereview serum dari produk lokal, yakni Humphrey. 

Jujur, aku personally ngga pernah denger brand ini, namun setelah aku searching, barulah tau kalo produk ini tuh produk lokal dan punya banyak banget jenis serum, kalian bisa cek di IG @humphreyskincare.official . As you know skincare jaman sekarang lagi hits dengan kandungan Niacinamide dan Hyaluronic Acid didalamnya, salah satunya si Humphrey ini. Sebelumnya aku pernah pake skincare yang kandungannya Niacinamide + Hyaluronic Acid dan alhamdulillah cocok dan ngga bikin breakout.
Serum Humphrey ini mengandung Niacinamide 10% + Hyaluronic Acid yang mampu membantu menyamarkan tampilan pori-pori wajah, memperbaiki tekstur kulit, mencegah kerutan dan juga garis halus. Perbedaan dengan Niacinamide di brand lain adalah jika Humphrey memasukkan kandungan Hyaluronic Acid untuk formula tambahan, dimana formula itu berguna untuk Aging dan penuaan lho! Ntaps banget kaan..

Humphrey Niacinamide 10% serum juga memiliki tekstur yang sangat ringan dan tidak meninggalkan rasa lengket. Oya, selain serum ini berfungsi sebagai skincare, bisa juga diandalkan sebagai pengganti moisturizer lho, karna teksturnya untuk sebuah serum seringan itu! Ngga berasa pake serum deh pokonya mah <3


Ini adalah kandungan dari serum ini, that's why dia engga lengket sama sekali karena memang kandungan utamanya adalah air. Untuk dari segi packaging, super duper imut banget! Ukurannya hanya 10ml sehingga bener-bener travel friendly, udah mirip lipstick gitu kecilnya, hihi. Humphrey serum ini bentuknya pipet gitu, pipetnya terbuat dari kaca, seperti pipet pada umumnya. 

Humphrey serum ini yang aku suka dari packagingnya adalah dia ngga ribet sama sekali, artinya tuh designya classy, enak dilihat lah.


Untuk pemakaian serum ini tuh 2x sehari, pagi dan malam, dan aku kombinasi dengan skincare aku yang lainnya, dan surprisingly kulit aku ngga kenapa napa. Yeay! Memang sih pada awalnya aku muncul jerawat 1-2 biji, setelah aku telaah, bukan karna serum ini, karna memang mau haid aja jadinya ada jerawat. Jerawatku sendiri aku pakein serum ini juga lumayan cepet kempes dan untuk memudarkan bekas jerawat agak cukup lama untuk produk ini di kulitku. Oya aku belom disclaimer ya guys sebelumnya, produk ini cocok di aku, belum tentu cocok di kalian juga, begitu pula sebaliknya. Kulit aku cenderung oily di T-Zone, di area lain cenderung normal to dry.


Masa pakai serum ini ada 12 bulan setelah dibuka. Untuk tekstur, tekstur dari serum ini bener-bener light banget, seperti yang aku bilang di awal. Ngga terlalu kentel atau cair juga, cepet meresap di kulitku, ngga ada rasa lengket, dan untuk wanginya, aku ngga nyium bau yang aneh dari serum ini, ada sih wanginya, cuman aku gabisa prediksiin ini wangi apa hahaha >.<


Untuk aplikatornya sendiri, enakeun, pipetnya ngga keras, gampang jadi ambil produknya, luvv it. Berikut aku tampilkan wajahku sebelum dan sesudah, sebelumnya maaf banget ini ngambilnya pake kamera hape, dan di foto before (kiri) itu pake kamera belakang, dan afternya pake kamera depan, karna pas aku mau foto after, foto di kamera belakang ga ada yang bagus wkwk so sorry banget engga terlalu jelas perbedaannya cuman aku mau jelasi detil perubahan yang terjadi di kulit aku semenjak pake serum ini.

Before (Left) - After (Right)

Ini penampakan kulitku sebelum dan sesudah pakai serum Humphrey ini, aku pake serum ini kurang lebih 3mingguan, sorry tone fotonya beda, foto afternya aku foto di luar rumah yang menghadap matahari, sedangkan foto after nya foto di dalam ruangan, yang bisa ketangkap dari kamera smartphone ku ini adalah bekas jerawat yang memudar, memang sih memudarnya sangat tipis banget, hampir ga keliatan, cuman ini salah satu efek serum ini di aku, efek lainnya adalah aku ngerasa pori-poriku lebih kecil, kulit jadi lembab, untuk efek mencerahkan wajah di aku tidak ngefek.  

Jika kalian minat buat cobain skincare lokal namun ngga kalah epic ingredients-nya dengan skincare US, kalian bisa banget cobain, kalian bisa beli di website www.humphreyskincare.com atau di IG @humphreyskincare.official . Harganya juga lagi sale loh di websitenya, kalian bisa klik disini . Mumpung masih sale dan persediaan barang masih ada <3

Semoga review aku bermanfaat buat kalian semua yang lagi cari skincare lokal yang ada niacinamide nya, doakan aku semoga aku bisa konsisten nulis lagi ya teman-teman.. hiks :')


Wassalam,
LOVE

2 komentar:

  1. Wah, welcome back Anggie.
    Aku juga lagi pake ini nih, bagus banget bikin kulit halus lembut.

    BalasHapus