Minggu, 17 Desember 2017

Review : MaxUp Cosmetics Suede Matte Lip All Shades


Hai beautiful😗
Semoga ngga bosen yah sama review lipstick yang akan saya ulas pada post kali ini hehe kalau kalian awam pada dunia per-makeup-an, pasti masih asing yha sama brand Maxup Cosmetics ini. Surprisingly, ini adalah produk local Indonesia 💕 As we know, kalo produk kosmetik local banyak banget bermunculan bak jamur di musim ujan, dan mereka pada berlomba-lomba ngeluarin lip product berbentuk lipcream, salah satunya Maxup Cosmetics ini. Padahal, trend lipstick tahun 2018 itu glossy lips loh, apakah lipstick matte ini tetap digemari? We’ll see 😁

Beberapa hari yang lalu, Max Up Cosmetics dan KBBV memberikan kesempatan kepada saya untuk nyobain lipcream keluaran perdana-nya Maxup nih. It comes with small paper bag and the lipsticks are in boxes inside their paper bag. Max Up Cosmetics ngeluarin 4 warna perdana, mau tau warna favorit saya yang mana? Tetep baca sampe abis yaaa 😁




Saya suka banget sama design box nya, super simple, cantik dan elegant-nya juga dapet. Ngga macem-macem, cukup eyecatching dengan warna merah khas Max Up Cosmetics ini. Di bagian atas box juga terdapat sticker dan ada label shade di masing-masing, jadi biarpun lipstick dimasukkan kedalam box, tetep ngga bingung karena ada label stickernya.

Berikut adalah Benefit dari lipstick ini


Benefits :
1. Creamy-matte, full coverage liquid lipstick
2. Matte finish, high payoff by only one coat
3. Kiss Proof formulation
4. Light texture and longlasting color stays
5. Presents moisturized and voluminous looking lips

Ingredients




Untuk packaging lipsticknya sendiri, mengingatkan saya akan Ultra Matte Lipstick-nya Colorpop atau lipcreamnya wardah. Tapi memang sih lebih semimper kalo orang jawa bilang, ke Colorpop ketimbang Wardah. Design lipsticknya sendiri cukup simple ya, seperti lipcream pada umumnya, berbentuk tabung yang cukup slim dengan berbahan kaca dan tutup ulir berwarna silver. Di bagian badan lipstick juga terdapat tulisan Maxup Cosmetics Suede Matte Lip “Ultra Smooth Matte Lip Cream”


Untuk applicator, Max Up Cosmetics ini sama seperti lipstick yang lainnya, yakni berbentuk doe-foot, yang cukup enak buat ngambil produk dan memudahkan membentuk lipstick yang presisi. Gagang applicator juga saya rasa pas panjangnya untuk di aplikasikan di bibir.




Let’s jump to the swatch~


Warnanya sumpah, cantik-cantik banget, wearable banget di semua kalangan, ada dari nude-hingga bold, cucok meong eimb👌

  1. Afternoon tea : Nude coklat dengan hint pink, cocok banget dengan skintone saya. ALHAMDULILLAH !! Karena saya cukup lama dan susah menemukan lipstick nude yang bener-bener cucok meong di kulit saya. Saya ngerasa bertemu jodoh nih pas nyobain shade ini, girang amat hahahaha😂
  2. Dusty Rose : Warna pink mauve gitu, which is warna lipstick kekinian yang digandrungi sejuta umat. Cuchooo meong dipake di semua skintone👌
  3. Smashing Pink : Ini nih warna pink bitchy gitu yak hahaha pink terang dengan ada hint ungu. Ini sih bukan warna yang saya banget yha, cuman saya kepikirannya sih bikin ombre lips pake shade ini, bukan untuk dijadiin base lipstick, ku tak pede😅
  4. Cherry-O : Warna red cherry yang terang, se-terang cahaya illahi yang terpancar dari hatimu

 Berikut adalah swatch di bibir saya💋


Gimana para netijen?? ca'em ca'em kan yaa warnanyaaa....💘💘

Warna favorit saya pasti udah ketebak dong hahaha saya paling demen sama Afternoon Tea dan Dusty Rose. Ughlala deh. Bukannya saya lebay, ini emang must have Items banget si Max Up Cosmetics innihhhh 💖 Lipstick Max Up Cosmetics ini biarpun di layer, ngga bakal cracking ataupun aneh, dia tetep nge-blend dengan layer sebelumnya, ngga ada sensasi lengket juga. Ngga drying di bibir, moisturize banget. Me likey 😍

Saya sih berharap banget kalau si Max Up Cosmetics ini ngeluarin range warna yang banyak, dan cakep-cakep pastinya. Untuk konsistensinya sendiri sih Max Up Cosmetics ini termasuk konsisten dari semua warna, karena tidak ada yang patchy sama sekali, semuanya pigmented. That’s why I love them so much, and this lipstick gonna be my new favorite lippies💖

PLUS

+  SUPER pigmented
+ Creamy, easy to applied
+ Cepet kering di bibir
+ Ngga dead matte, tetep moist di bibir
+ Pigmentasi di semua warna oke, tidak ada yang patchy
+ Dipake berlayer layer? Ngga masalah ;)
+ Kiss Proof
+ Longlasting

MINUS

- Tidak ada offline store, harus beli online
- Range warna sedikit

HARGA

110k

SHOP

Official IG : @maxupcosmetics
Official LINE : @maxupcosmetics




Wassalam,
LOVE

Tidak ada komentar:

Posting Komentar