Sabtu, 01 Juli 2017

Review : Mustika Puteri Acne Series


Hai beautiful <3 Apa kabar? Maaf banget blog Girl’s Mind udah banyak banget sarang laba-laba nya :’) karena sekarang saya udah engga ada greget lagi buat blogging. Entah kenapa Jadi bakal jarang banget buat nulis, dan as you know kalo saya sedikit beralih ke platform youtube.  Kali ini saya balik lagi nulis buat sedikit melakukan quick review mengenai Mustika Puteri Acne Series.

Bekerja sama Mustika Puteri dengan KBBV (Komunitas Beauty Blogger dan Vlogger) saya berkesempatan mereview Acne Series dari Mustika Puteri ini. Kebetulan banget saya lagi ada 1-2 jerawat yang timbul, jadi bisa nyobain gimana sih produk Acne Series dari Mustika Puteri ini. 

Saya mendapatkan 4 produk Acne Series, yakni Trouble Mist Spray, Acne Gel, Tinted Moisturizer, dan Compact Powder. Kita ulas satu persatu yhaaa...






Yang pertama Trouble Acne Mist spray, Spray ini berguna banget buat nyembuhin jerawat pada daerah punggung dan dada kamu loh beauties <3 Kebetulan saya dari dulu udah hopeless banget buat nyembuhin jerawat di punggung dan dada itu gimana caranya L sampai akhirnya Mustika Puteri Acne Series ini ngeluarin Mist Spray khusus jerawat di punggung dan dada itu rasanya kayak ketemu pacar yang udah lama LDR gitu, bahagiaaa :””)


Ketika diaplikasikan, rasanya mak nyesss perih gitu karena ada kandungan alcohol didalamnya, cuman rasa perihnya itu cuman bentar doing, dan wanginya enak banget, engga ada wangi alcohol yang menyengat, malah wangi floral yang menenangkan bangettttt <3

Untuk before-afternya saya kasih liat potongan foto jerawat saya..
 

Before (Top) - After (Bottom)


Bisa dilihat bahwa bekas jerawat sudah mulai memudar, pemakaian Trouble Acne Mist Spray sekitar 15 hari. Produk ini terbukti ampuh buat memudarkan bekas jerawat, me likey <3






Produk yang kedua adalah Acne Gel, Acne Gel dari Mustika Puteri ini semcam obat tutul jerawat yang ampuh banget buat ngempesin jerawat loooh.. Sebelumnya, saya sudah punya produk andalan buat obat tutul jerawat, yakni dari Sariayu acne care. Jujur, saya orangnya kalo udah nge-klik sama produk, apalagi skincare, agak susah dan ragu untuk kelain hati, memang saya orangnya setia sih… *apasih nggie* hahaha xD 

2.jpgSaya mencoba Acne Gel ini udah deg-deg serr, takut tambah jerawatan karna engga cocok. Ternyata saya salah :’) Acne Gel dengan ekstrak temulawak dan panthenolnya, berfungsi untuk membantu merawat kulit yang berjerawat. Jerawat saya cepet banget kempes. Berbentuk gel berwarna kuning bening yang dingin banget pas diaplikasikan. Ini adalah before-afternya

Before (Top) - After (Bottom)

Tuhkaaaaan langsung kempes, itu saya memakai produk Acne Gel sekitar  4-5 hari dengan pemakaian rutin pagi dan sore hari sesudah mandi :)






Produk yang ketiga adalah Acne Tinted Moisturizer, ini adalah pelembab untuk wajah yang berjerawat. Warnanya seperti warna BB Cream tapi lebih encer dan cepet menyerap ke kulit wajah. Acne Tinted Moisturizer berfungsi sebagai pelembab dan alas bedak sebelum memakai compact powder.









Produk yang terakhir adalah compact powder. Compact powder dari Mustika Puteri Acne Series ini adalah compact powder khusus untuk kulit yang berjerawat. Saya dapat shade Ivory, bisa dilihat, shadenya terlalu putih di saya :( tapi gapapa lah, nanti bisa diakalin dengan dipakein bronzer :) Biasanya kan kalau kulit yang berjerawat bakalan sensitive terhadap bedak padat, malah terkesan menyumbat pori-pori dan bisa menyebabkan jerawat. Tapi, compact powder ini dirancang khusus untuk kalian yang kulitnya berjerawat, dengan kandungan anti acne, kalian ngga perlu khawatir deh bakal jerawatan ;)

Kesimpulan dari quick review diatas adalah, Acne Series dari Mustika Puteri ini sangat membantu kalian para remaja yang lagi punya masalah dengan jerawat, bisa banget pakai rangkaian produk dari Mustika Puteri ini. Dengan bahan-bahan alami, mengandung anti acne, seperti ada kandungan Temulawak yang berfungsi sebagai bahan alami untuk menghilangkan jerawat, Panthenol berfungsi sebagai melembabkan kulit dan bersifat anti inflamasi dan menyejukkan kulit, Asam salisilat yang telah dikombinasikan dengan Acacia Gum berfungsi membantu mengangkat sel kulit mati dengan meminimalisir efek iritasi.

Untuk harga, cukup terjangkau, sekitar 40-70K, kalian bisa beli produk ini di toko kosmetik, atau di supermarket besar seperti Hypermart atau Giant gitu ada kok ^^

So, itu aja sekilas review dari saya, semoga bermanfaat^^


Wassalam,
Love

Tidak ada komentar:

Posting Komentar