Senin, 29 Desember 2014

Tutorial : Mesmerizing Eyes

Assalamualaikum !
Pada kesempatan kali ini saya akan menampilkan tutorial dengan judul "Mesmerizing Eyes", dimana saya terinspirasi dengan looknya "Cara Delevingne" di akun instagramnya YSL (@yslbeauteid) kalian bisa searching sendiri ya karna saya lupa masukin fotonya ke blog hehe :p

Sebenernya ini akan saya post di awal tahun depan ya, berhubung teman saya minta url blog tentang ini, jadinya saya tulis duluan :p Oya, kali ini saya memakai model lhoo habis agak bosen ya makeupin muka sendiri wkwk kebetulan ada volunteer yang mau saya coret-coret mukanya untuk tutorial kali ini. Dan kebetulan doi punya alis yang lumayan tebel jadi sedikit ada miripnya sama alisnya mbak Cara hihi :)) Let's get started beauties..


Steps :
1. Filling the eyebrows
2. Pulaskan eye primer atau concealer pada kelopak mata
3. Dengan eyeshadow matte berwarna hitam, buat pola meruncing seperti di gambar
4. Filling bagian luar dengan eyeshadow hitam tadi sampai kelopak mata bagian tengah
5. Untuk selanjutnya, pulaskan eyeshadow matte berwarna coklat tua, lalu blending, dan bagian dalam mata, pulaskan eyeshadow shimmer berwarna merah bata
6. Smudge ke arah bawah mata agar hasilnya smooth dan garisnya tidak terlalu kaku dan juga apply eyeshado warna yang sama untuk lower lashline
7. Aplikasikan eyeliner pensil di tear duct dan di sela-sela bulu mata bagian atas, agar terlihat lebih full bulumatanya, dan juga aplikasikan eyeliner pensil berwarna silver pada bagian ujung mata dalam
8-9 Aplikasikan eyeliner cair, jepit bulu mata, aplikasikan mascara, pasang bulumata palsu and your done ^_^

Eyes Detail
Dan untuk tutorial wajahnya, saya kelupaan foto step-per step karna keasyikan haha tapi tetep saya narasikan ya.. koreksi untuk wajah model disini adalah kantong mata yang cukup lumayan besar dan banyak acne scar, PR saya untuk meminimalkan kekurangan-kekurangan tersebut.. dan hasilnya adalah...


Steps :
1. Aplikasikan foundation, ratakan dengan sponge lembab
2. Pulaskan concealer, disini saya 2 step untuk concealer, yang pertama saya pakai concealer berwarna hijau untuk menyamarkan kantong mata, setelah di blend, lalu timpa concealer sesuai dengan skin tone model, lalu blend lagi
3. Saya mengcontour wajah model, di blending dengan gerakan memutar, dengan concealer atau foundation 2-3 tingkat lebih gelap dari skin tone model
4.  Saya highlight dengan concealer atau foundie yang 1-2 tingkat lebih terang dari skin tone model
5. Aplikasikan blush on
6. Aplikasikan finishing powder
7. Aplikasikan highlight powder
8. Aplikasikan lipstick, disini saya memakai lipstick warna fuschia

Well, nggak susah kan ya? hihi yang penting sering latian, saya pun masih jauh dari kata rapi dan sempurna, tetapi saya akan menuju kesana, but still on progress ;)

Detail Lips and Eyes

 PRODUCT USED :

 FACE

LT Pro Smooth Correcting Cream
Naturactor Concealer #Green
Coastal Scents Camouflage Palette
LA Girl Pro Concealer #Caramel
Oriflame Creme Blush #Pink Glow
Make Over Translucent Powder
The Balm Mary Lou Manizer

EYES 

Fanbo Eyebrow Pencil
 NYX Eyebrow Cake Powder #Brunette
Revlon Photoready Concealer
Coastal Scents 88 Original Palette
Lt Pro Shimmer Palette
Mei Linda Super Quick Waterproof Pencil Eyeliner #Black
Make Over Pencil Eyeliner #Black Jack
 Maybelline Hyperglossy Liquid Eyeliner #Black
Jordana Pencil Eyeliner #Silver
Maybelline Turbo Boost Mascara
Ranee Eye Putti
Gwiyomi Eyelashes (lupa nomer berapa)

LIPS

Sleek Matte Me #Fandago Purple

 
Sekian tutorial kali ini, semoga bermanfaat dan apabila kalian sekitar malang butuh makeup buat acara-acara penting kamu, bisa hubungin saya lewat line : anggielorita (sambil promosi nggakpapa kan yaa haha) oya, saya juga buka private makeuo lho bagi kamu-kamu yang pengen tampil cantik, bisa dandan sendiri, harga mahasiswa deh ;) Have a nice day and good luck beauties <3


Wassalam,
Love

Tidak ada komentar:

Posting Komentar